​Penjual Bakso di Pamekasan Dibacok Orang Tak Dikenal

​Penjual Bakso di Pamekasan Dibacok Orang Tak Dikenal Kedai bakso yang penjualnya dibacok oleh orang tak dikenal.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Siha (45), penjual warung bakso di perempatan Jalan Raya Proppo, Desa Nyalabuh Laok, Kecamatan Kota, Pamekasan, Madura, Jawa Timur dibacok oleh orang tak dikenal, Selasa (9/4) sekitar pukul 12.00 WIB.

Korban warga Dusun Klampok, Desa Panaguan, Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan yang sehari-hari menjual bakso itu dianiaya seseorang.

Menurut Rosi, warga Desa Kadur yang kebetulan melintas saat kejadian mengatakan, korban mengalami luka di tubuh akibat benda tajam.

"Waktu saya lewat TKP, ternyata penjual bakso yang ditolong warga karena luka yang dialami," ceritanya.

Ditanya soal penyebab kejadian tersebut, ia mengaku tak mengetahuinya. Warga yang ada di TKP juga enggan memberikan keterangan.

“Tidak tahu pastinya, Mas. Cuma waktu lewat sudah banyak orang, tak kirain ada kecelakaan,” tambahnya.

Pada saat itu juga, korban bersama istrinya diamankan ke Markas Polisi Resor (Mapolres) Pamekasan oleh petugas untuk penyelidikan lebih lanjut.

Akibat insiden pembacokan tersebut, arus lalu lintas sempat macet, karena banyaknya para pengendara berhenti untuk melihat kejadian yang sempat menghebohkan warga Kota Pamekasan.

Kasatreskrim Polres Pamekasan Heri Siswo Suwarno saat diminta konfirmasi oleh rekan-rekan media, belum bisa memberikan pernyataan karena korban tidak mau memberikan laporan. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO