Ribuan Massa Padati Kampanye Akbar Partai Demokrat di Ponorogo

Ribuan Massa Padati Kampanye Akbar Partai Demokrat di Ponorogo Ibas memperagakan cara mencoblos dalam kampanye akbar di Alun-alun Ponorogo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Menjelang pesta demokrasi yang kurang 9 hari lagi, Partai menggelar kampanye terbuka yang dihadiri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) beserta pengurus DPD Jawa Timur, dan DPC Ponorogo, bertempat di Alun-alun Ponorogo, Senin (8/4/2019).

Nampak hadir pula dalam acara tersebut Anggota DPR RI Sartono, Subianto, dan anggota DPRD Kabupaten Ponorogo Fraksi , beserta para caleg baik tingkat Pusat, Provinsi, maupun Kabupaten. Serta tak ketinggalan, ribuan massa simpatisan Partai yang memadati alun-alun.

Kampanye akbar tersebut juga dimeriahkan oleh kesenian budaya Reyog, dangdut, dan grup band Armada.

Ibas, sapaan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono, dalam orasinya mengajak masyarakat tidak golput. Ia berharap Partai bisa mengulang kembali kejayaannya dalam pemilu kali ini.

"Partai akan mengikuti demokrasi yang bermartabat dan berkeadilan. Tidak ingin demokrasi yang dipenuhi hoaks, intimidasi-intimidasi yang menjadikan rakyat ketakutan. Kami ingin kembali bersama masyarakat membangun negara untuk adil makmur," terangnya.

Sementara di tempat yang sama, Agus Harimurti Yudhoyono berharap masyarakat kembali percaya kepada Partai . "Kami akan melanjutkan program-program yang pro rakyat, yang sudah baik kita lanjutkan, yang belum baik kita perbaiki," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, AHY juga meminta kepada simpatisan yang hadir untuk mendoakan ibu Ani Yudhoyono yang saat ini masih dirawat di rumah sakit Singapura agar lekas sembuh. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO