​Gubernur Khofifah Ikuti VIP Social Event dan Joy Flight C130 Hercules di Malang

​Gubernur Khofifah Ikuti VIP Social Event dan Joy Flight C130 Hercules di Malang

MALANG, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menghadiri kegiatan sosial bertajuk VIP Social Event dan Joy Flight C130 Hercules, Senin (8/4/2019) di Lanud Abd. Saleh .

Kegiatan VIP Social Event dan Joy Flight C130 Hercules yang menggunakan dua pesawat hercules A 1335 dan A 1305 ini dalam rangka memperingati Bulan Dirgantara 2019 dan HUT TNI Angkatan Udara ke-73.

Gubernur Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya, Panglima Divisi 2 Kostrad, Pangkoarmada II, Plt Bupati , H.M. Sanusi, dan jajaran Forkopimda Raya serta siswa-siswi TK Angkasa Lanud Abdularachman Saleh, dan Siswa SLB Kedung Kandang serta SLB Negeri Batu, berkesempatan menaiki pesawat Hercules yang telah di sediakan .

Kedua pesawat tersebut terbang sekitar 30 menit dan kembali landing di Halaman Monumen Pesawat Bhakti Dirgantara Lanud Abdulrachman Saleh. Mereka langsung disambut dengan tampilan Drum Band dari SMK Penerbangan Angkasa.

Gubernur Khofifah mengapresiasi pilot dan co-pilotnya yang landingnya luar biasa mulus dan bisa mendarat dengan tenang tanpa guncangan dan aman.

“Kita harus ikut bahagia, karena saat ini kita juga bisa mengajak anak-anak berkebutuhan khusus untuk melihat dari udara 3 kota di Raya. Pilot dan co-pilotnya yang hebat dan sangat handal baik saat terbang maupun saat landing,” ungkapnya usai menaiki pesawat Hercules.

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO