​Mobil Pikap Box Milik PT. Pos Indonesia Terjun ke Jurang di Pamekasan

​Mobil Pikap Box Milik PT. Pos Indonesia Terjun ke Jurang di Pamekasan Kondisi pikap box milik PT. Pos Indonesia yang terperosok ke jurang.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Mobil Pikap Box dengan Nopol L 9219 AT milik PT. Pos Indonesia terjun ke jurang di Jalan Raya Ponjuk, Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Jumat (5/4) siang.

Menurut Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto, kecelakaan disebabkan karena pengemudi pikap box kurang konsentrasi. Si sopir diketahui atas nama Rahmat Riskiyanto (30) warga Dusun Paninggin, Desa Pademawu, Kecamatan Pademawu, Pamekasan.

"Saat berjalan dari arah utara hendak menuju ke selatan, oleng ke kiri dan jatuh ke jurang. Sedang sopir mengalami luka robek di alis bagian sebelah kiri dan saat ini korban dirawat di Puskesmas Pembantu Bulangan Haji Pegantenan," tutur Didik.

Didik juga memastikan tidak ada kernet yang terlempar seperti yang dikabarkan oleh warga setempat. "Saya pastikan tidak ada kernet yang terlempar. Pengemudi hanya sendirian," jelas Didik saat di TKP.

Pada kejadian lakalantas tersebut, AKP Didik Sugiarto menaksir kerugian materil Rp 10 juta. Saat ini mobil pikap box milik PT. Pos Indonesia yang nyungsep tersebut sedang dievakuasi. "Mobil sedang dievakuasi, ini dengan mobil crane," ucapnya.

Ia mengimbau agar para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan mengurangi kecepatan apabila melintas jalan tersebut.

"Kepada pengguna jalan raya dimohon untuk berhati-hati jika melintas di Jalan Raya Ponjuk. Sebab di jalan tersebut sering terjadi lakalantas. Karena jalan yang menikung dan juga menukik, apalagi musim hujan jalan bertambah licin," pungkasnya. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO