​Temuan Mayat Dalam Koper di Jembatan Udanawu Blitar Diduga Tanpa Kepala

​Temuan Mayat Dalam Koper di Jembatan Udanawu Blitar Diduga Tanpa Kepala Jenazah dalam kopor saat dibawa ke RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di bawah Jembatan Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten , Rabu (3/4). Saat pertama kali ditemukan, mayat berada di dalam sebuah koper berwarna hitam.

Jembatan tempat ditemukanya mayat yang berada di jalur nasional -Kediri ini pun ramai dipadati warga yang ingin melihat kondisi. Di kalangan warga yang berkerumun di dekat jembatan, berhembus kabar jika mayat laki-laki dalam koper ini adalah korban mutilasi karena bagian kepala tak terlihat. Hal ini dibenarkan Kepala Desa Karanggondang, Edi Sucipto.

"Saya gak lihat bagian kepalanya, tapi bagian tubuhnya utuh, tidak dimutilasi. Cuma badanya seperti ditekuk-tekuk dipaksa masuk ke dalam koper dan kondisinya telanjang," kata Edi Sucipto.

Namun kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Karena hingga kini pihak kepolisian belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait temuan mayat di dalam koper itu.

Kasatreskrim Polres Kota AKP Heri Sugiono mengatakan, pihaknya tidak melihat kondisi mayat secara langsung, karena saat dievakuasi ke rumah sakit mayat masih berada di dalam koper. "Kami masih belum bisa memastikan karena tadi begitu ditemukan kami langsung evakuasi ke rumah sakit untuk diotopsi masih dengan kondisi berada di dalam koper," ungkap Heri

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, petugas laboratorium forensik Mabes Polri cabang Surabaya melakukan otopsi terhadap korban di kamar jenazah RSUD Mardi Waluyo, Kota . (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO