​As Roda Putus, Truk Muat Air Mineral Terguling di Arteri Porong Sidoarjo

​As Roda Putus, Truk Muat Air Mineral Terguling di Arteri Porong Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk colt diesel nopol S 8279 UH yang dikemudikan Sojo (54), warga Karangsari, Kabupaten Tuban terguling di arteri Porong kawasan Dusun Kluwih, Desa Kebunagung, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Selasa (2/4).

Sojo mengatakan, waktu itu truk yang dikemudikannya melaju pelan. Nah, karena melintas di jalan yang penuh lubang dan bergelombang, as truknya patah sehingga menyebabkan truk terguling. 

"Sebenarnya saya sudah jalan pelan-pelan, karena jalannya berlubang dan gelombang, akhirnya as truk patah," katanya.

Tidak hanya itu, muatan air mineral dari Pandaan yang hendak dikirim ke Tuban tersebut, tumpah dan memenuhi jalan. Bahkan, muatannya tersebut menimpa kendaraan Terios warna putih Nopol W 1938 RB yang dikemudikan Heriyanto (39), warga Purwosari, Pasuruan yang kebetulan melaju di samping truk.

"Tidak ada korban dalam kejadian itu, hanya saja body sebelah kanan mobil Terios penyok," cetus Kanit Lantas Polsek Porong AKP Sunardi.

Akibat kejadian itu, lanjut Sunardi, arus lalu lintas sempat ditutup guna proses evakuasi kendaraan. "Kendaraan yang terlibat kami evakuasi ke Polsek Porong dan pengemudi kami mintai keterangan," jlentrehnya.

Sementara pengemudi mobil Terios warna putih, Hariyanto, mengaku kaget. Istri serta anaknya yang saat itu tidur di belakang pun demikian. "Beruntung istri dan anak saya tidak apa-apa, masih syok juga sih, bahkan anak saya terus menangis," pungkas Hariyanto. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO