​Selain Direnovasi, Rumah Mbah Tipah Dilengkapi Aksesoris Rumah Tangga

​Selain Direnovasi, Rumah Mbah Tipah Dilengkapi Aksesoris Rumah Tangga Mbah Tipah saat mengucapkan terima kasih kepada TNI.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Mbah Tipah (65), salah satu warga Dusun Krajan, Desa Gunung Malang, Kabupaten Jember, mengaku sangat beruntung rumahnya dijadikan sasaran RTLH melalui program TMMD ke-104 beberapa waktu lalu.

Pasalnya, selain direnovasi, menurut Mbah Tipah, rumah yang ia tempati tersebut juga dilengkapi beberapa aksesoris rumah tangga. 

“Rumah saya dulu tidak ada meja dan kursi. Jadi, kalau ada tamu, ya duduk lesehan saja,” ungkap Mbah Tipah ketika ditemui di rumah barunya, Senin (1/4).

Profesinya sebagai tukang pijat seakan menjadi penghambat keinginannya untuk memiliki perlengkapan rumah, khusunya kursi dan meja tamu. “Sudah lama pingin punya itu (kursi dan meja), tapi belum bisa terpenuhi,” tandasnya.

Kendati demikian, dirinya merasa sangat bangga ketika rumah yang ia tempati, mulai tersentuh oleh tangan para Satgas. Selain merubah bangunan rumah, Satgas juga menyediakan kursi dan meja tamu yang selama ini ia damba-dambakan. 

“Alhamdulillah, terima kasih banyak pak Tentara,” pungkas Mbah Tipah. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO