​Pelayan Toko Jadi Miliarder karena Baju Renang

​Pelayan Toko Jadi Miliarder karena Baju Renang Yang muda yang kaya raya yang cantik jelita. foto: the sun

BANGSAONLINE.com – Pelayan toko, Briony Gorton (23) dari Burnley, berubah nasibnya menjadi miliarder setelah dia mencoba peruntungan dengan memroduksi sendiri baju renang. Hal ini dilakukan karena ia bosan menjadi pelayan toko.

Caranya, baju hasil desainnya dipakai sendiri sebagai model, dan dipasarkan.

Tak pelak, dengan bermodal Rp 1,8 juta, dia mampu meraih Rp 1,8 miliar. Itu tiga tahun lalu. Kini dia mampu membeli dua mobil dan rumah untuk ibunya, Tina.

Dia menamai produknya sesuai namanya, Talliah Rose. Kini dia berpenghasilan Rp 9,3 miliar setahun dengan menjual 20 ribu baju renang.

Bisnis Briony, Talliah Rose, diluncurkan di dapur ibunya dan sekarang menjadi favorit selebriti seperti Amber Davies dari Love Island dan Towie Amber Turner.

Briony, yang biasa membeli pakaian murah di eBay dan menjualnya untuk keuntungan saat remaja, selalu ingin menjadi pengusaha - meskipun guru mengatakan dia tidak menghasilkan apa-apa. “Waktu kuliah, saya selalu dapat nilai C, dan tak pernah dapat nilai B. Saya tidak pernah pintar,” kata dia.

"Saya belajar Fashion Buying dan Merchandising di Manchester Met, saya benar-benar menikmatinya. Tetapi saya ingat berpikir 'Saya duduk di sini untuk belajar tentang bekerja untuk orang lain'. Saya tahu jika saya memusatkan perhatian pada hal itu, maka saya bisa melakukan semuanya sendiri. Jadi pada musim panas 2016, saya merancang atasan bikini oranye dan bagian bawah warna batu diamante. Hasilnya ternyata sukses".

Sumber: thesun

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO