​Demi Berebut Kaos Jokowi-Ma'ruf Amin, Pedagang Pasar 17 Agustus Pamekasan Rela Dagangan Rusak

​Demi Berebut Kaos Jokowi-Ma Para pedagang dan pengunjung Pasar 17 Agustus Pamekasan tampak saling berebutan kaos Jokowi-Makruf Amin tanpa memperdulikan barang dagangannya yang rusak terinjak-injak.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Para pengunjung dan pedagang di Pasar 17 Agustus Kabupaten Pamekasan saling berebutan jatah kaos berlogo Prima01 yang bergambar Pasangan Capres-Cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Syaripudin S Pane dan tim Relawan Prima01 membagikan kaos tersebut saat melakukan canvasing di Pasar 17 Agustus, Jalan Pintu Gerbang Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (28/3).

Para pedagang burung lovebird dan para pembeli berhamburan saling berebut kaos hingga tak memperdulikan sangkar burung para pedagang yang rusak terinjak-injak. 

Para pedagang burung lovebird juga saling berdesakan memposisikan diri berebut untuk mendapatkan kaos bergambar pasangan Capres-Cawapres 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. Akibatnya, beberapa sangkar burung lovebird milik para pedagang menjadi rusak.

Total, ada sebanyak 500 potong kaos, yang habis dalam sekejap. 

"Tidak apa mas, yang penting saya dapat kaos Jokowi-Ma'ruf amin. Yang saya lakukan tadi sebagai bukti kecintaan saya kepada Jokowi-Ma'ruf Amin," ujar Ahmad, salah satu pedagang burung.

Sementara itu, Syaripudin S Pane, Ketua Tim Relawan Prima01 Jakarta tidak mengira antusiasme warga sebesar itu hanya karena ingin memakai kaos bergambar Jokowi-Ma’Ruf Amin 01.

"Kami tidak menyangka, antusias masyarakat Pamekasan untuk mendapatkan kaos Jokowi-Ma'ruf Amin di sini begitu kuat," tuturnya.

"Di pasar-pasar seperti inilah memang yang menjadi titik target sasaran kami dalam melakukan canvasing sebagai tolok ukur untuk bisa mengetahui kekuatan pendukung tanpa pengaruh tokoh masyarakat," ujar Syaripudin S Pane. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO