Selasa, 19 November 2019 04:03

​Kepala dan Badan Pisah, Seorang Pria di Ngawi Diduga Tewas Tersambar KA

Rabu, 27 Maret 2019 20:04 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
​Kepala dan Badan Pisah, Seorang Pria di Ngawi Diduga Tewas Tersambar KA
Kepala jenazah korban tewas diduga tersambar petir saat diperiksa petugas.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jenazah seorang pria diduga tersambar kereta api ditemukan di Km 217,  tepatnya di Desa Ngrancang, Kec. Mantingan, Ngawi, Rabu (27/3).

Kepala Stasiun Walikukun Suyono (54) awalnya mendapat laporan dari petugas yang sedang mengecek kondisi rel, bahwa ada orang meninggal diduga tertabrak kereta api. Selanjutnya, Suyono bersama petugas kereta api mendatangi lokasi yang diinformasikan, yakni Km 217 turut tanah bumi gading dusun Ngrancang desa/kec. Mantingan. 

Ternyata di lokasi ditemukan seorang pria yang memakai jaket warna hitam dan celana jeans pendek warna biru. Tragisnya, keadaan jasad pria nahas tersebut dalam kondisi kepala dan badan terpisah. Kepala berada di tengah rel, badan berada di pinggir rel dekat parit.

Suyono lalu melaporkan jasad yang diduga tertumbur kereta api tersebut pada kantor Polsek Mantingan. Dugaan sementara pria tersebut sengaja mengakhiri hidupnya dengan menabrak kereta api.

Berdasarkan pemeriksaan, pria nahas tersebut diketahui sebagai Wakidi (42), warga Dusun Jenak, Desa Sidolaju, Kec. Widodaren, Ngawi.

Sebelumnya sempat beredar isu bahwa pria yang tewas di rel kereta api tersebut adalah tersangka pembunuhan Susanti, satu hari sebelumnya.

"Ini masih dalam proses penyelidikan, yang pasti korban sudah diketahui alamatnya," jelas AKP. Suparno, Kapolsek Mantingan saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Berkembangnya rumor tersebut semakin kuat melihat lokasi ditemukannya jasad korban sama dengan lokasi tempat terbunuhnya ibu muda dengan dua putra. (nal/ian)

Badai Kembali Terjang Ngawi, Panggung dan Tenda untuk Lomba Panahan di Alun-alun Porak Poranda
Sabtu, 09 November 2019 00:05 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hujan disertai angin kencang kembali memporak-porandakan Kabupaten Ngawi, Jumat (8/11) sore. Kali ini badai angin menerjang wilayah alun-alun dan sekitarnya, yang kebetulan sedang digelar lomba panahan....
Jumat, 15 November 2019 23:45 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wisata Budaya Taneyan Lanjhang yang terletak di Dusun Buddagan I Desa Larangan Luar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan semakin diminati wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia. Taneyan Lanjhang merupakan rum...
Rabu, 06 November 2019 12:44 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Para elit NU struktural tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Maju pada 23 Oktober 2019 lalu. Kekecewaan itu dieskpresikan secara terbuka oleh Wakil Ketua PB...
Senin, 18 November 2019 12:31 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*71. Yawma nad’uu kulla unaasin bi-imaamihim faman uutiya kitaabahu biyamiinihi faulaa-ika yaqrauuna kitaabahum walaa yuzhlamuuna fatiilaan.(Ingatlah), pada hari (ketika) Kami panggil setiap umat dengan pemimpi...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...