Senin, 06 Juli 2020 03:28

AHY Optimis Perolehan Suara Demokrat di Dapil Madura Bertambah

Selasa, 26 Maret 2019 21:57 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
AHY Optimis Perolehan Suara Demokrat di Dapil Madura Bertambah
Kogasma DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa pendukungnya di Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa pendukungnya yang berada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (26/03/19).

AHY yang datang didampingi Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak mengadakan kampanye terbuka untuk rakyat dan penguatan suara Partai Demokrat di Pulau Madura.

Sebelumnya, AHY juga mengunjungi Bangkalan dan Sumenep untuk konsolidasi partai Demokrat dalam menghadapi Pileg, baik DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten.

Dalam kesempatan itu, AHY mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Pamekasan yang luar biasa. "Kami Partai Demokrat tetap akan berjuang untuk rakyat khususnya Madura. Demokrat bangga menjadi bagian pembangunan di Jawa Timur, khususnya Madura," tuturnya.

AHY juga meyakinkan pendukungnya, akan melanjutkan pembangunan SDM di Madura, karena pembangunan bukan hanya fisik atau infrastruktur saja, tetapi pendidikan, kesehatan dan pengentasan kemiskinan harus ditingkatkan.

AHY mengklaim, bahwa Jawa Timur, khususnya madura, semakin baik selama 10 tahun kepimpinan Pakde Karwo. "Apalagi dilanjutkan Gubernur yang baru Bu Khofifah dan Emil Dardak akan tetap melanjutkan pembamgunan di Madura," ungkapnya.

Ia optimis, target perolehan suara Partai Demokrat saat pemilu 2014 lalu bisa dipertahankan. "Untuk dapil Madura ada potensi penambahan suara, baik DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten," tegasnya.

Hal sama disampaikan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pamekasan Hermanto. Ia menargetkan 7 kursi untuk DPRD kabupaten Pamekasan.

"Kita akan berjuang untuk memenuhi 7 kursi di DPRD Kabupaten Pamekasan," tuturnya. (err/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Rabu, 01 Juli 2020 18:44 WIB
Oleh Fandi Akhmad Yani (Gus Yani)*Kring... Kring.. Kring.. "Hallo Pak Ketua". Terdengar suara lirih dari depan kantor DPRD Gresik saat saya keluar dari kantor. Adalah Mbah Amang Genggong. Sudah menjadi kebiasaannya setiap kali melintas di depan ged...
Rabu, 24 Juni 2020 23:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Jumat, 03 Juli 2020 22:23 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat...