Rabu, 23 Oktober 2019 08:10

AHY Optimis Perolehan Suara Demokrat di Dapil Madura Bertambah

Selasa, 26 Maret 2019 21:57 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
AHY Optimis Perolehan Suara Demokrat di Dapil Madura Bertambah
Kogasma DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa pendukungnya di Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa pendukungnya yang berada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (26/03/19).

AHY yang datang didampingi Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak mengadakan kampanye terbuka untuk rakyat dan penguatan suara Partai Demokrat di Pulau Madura.

Sebelumnya, AHY juga mengunjungi Bangkalan dan Sumenep untuk konsolidasi partai Demokrat dalam menghadapi Pileg, baik DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten.

Dalam kesempatan itu, AHY mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Pamekasan yang luar biasa. "Kami Partai Demokrat tetap akan berjuang untuk rakyat khususnya Madura. Demokrat bangga menjadi bagian pembangunan di Jawa Timur, khususnya Madura," tuturnya.

AHY juga meyakinkan pendukungnya, akan melanjutkan pembangunan SDM di Madura, karena pembangunan bukan hanya fisik atau infrastruktur saja, tetapi pendidikan, kesehatan dan pengentasan kemiskinan harus ditingkatkan.

AHY mengklaim, bahwa Jawa Timur, khususnya madura, semakin baik selama 10 tahun kepimpinan Pakde Karwo. "Apalagi dilanjutkan Gubernur yang baru Bu Khofifah dan Emil Dardak akan tetap melanjutkan pembamgunan di Madura," ungkapnya.

Ia optimis, target perolehan suara Partai Demokrat saat pemilu 2014 lalu bisa dipertahankan. "Untuk dapil Madura ada potensi penambahan suara, baik DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten," tegasnya.

Hal sama disampaikan Ketua DPC Demokrat Kabupaten Pamekasan Hermanto. Ia menargetkan 7 kursi untuk DPRD kabupaten Pamekasan.

"Kita akan berjuang untuk memenuhi 7 kursi di DPRD Kabupaten Pamekasan," tuturnya. (err/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 22 Oktober 2019 23:46 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hutan Kota Balas Klumprik menyediakan area Bumi Perkemahan. Hutan Kota yang dikenal dengan sebutan Taman Hutan Raya ini terletak di belakang Kantor Kelurahan Balas Klumprik, Wiyung. Dari sekitar 4,3 hektare luas hutan kot...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Senin, 21 Oktober 2019 12:15 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan anak ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...