AHY Optimis Perolehan Suara Demokrat di Dapil Madura Bertambah

AHY Optimis Perolehan Suara Demokrat di Dapil Madura Bertambah Kogasma DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa pendukungnya di Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) DPP Partai , Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyapa pendukungnya yang berada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (26/03/19).

AHY yang datang didampingi Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak mengadakan kampanye terbuka untuk rakyat dan penguatan suara Partai di Pulau Madura.

Sebelumnya, AHY juga mengunjungi Bangkalan dan Sumenep untuk konsolidasi partai dalam menghadapi Pileg, baik DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten.

Dalam kesempatan itu, AHY mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Pamekasan yang luar biasa. "Kami Partai tetap akan berjuang untuk rakyat khususnya Madura.  bangga menjadi bagian pembangunan di Jawa Timur, khususnya Madura," tuturnya.

AHY juga meyakinkan pendukungnya, akan melanjutkan pembangunan SDM di Madura, karena pembangunan bukan hanya fisik atau infrastruktur saja, tetapi pendidikan, kesehatan dan pengentasan kemiskinan harus ditingkatkan.

AHY mengklaim, bahwa Jawa Timur, khususnya madura, semakin baik selama 10 tahun kepimpinan Pakde Karwo. "Apalagi dilanjutkan Gubernur yang baru Bu Khofifah dan Emil Dardak akan tetap melanjutkan pembamgunan di Madura," ungkapnya.

Ia optimis, target perolehan suara Partai  saat pemilu 2014 lalu bisa dipertahankan. "Untuk dapil Madura ada potensi penambahan suara, baik DPR RI, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten," tegasnya.

Hal sama disampaikan Ketua DPC Kabupaten Pamekasan Hermanto. Ia menargetkan 7 kursi untuk DPRD kabupaten Pamekasan.

"Kita akan berjuang untuk memenuhi 7 kursi di DPRD Kabupaten Pamekasan," tuturnya. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO