​Artis Cantik Diperkosa Sutradara Terkenal

​Artis Cantik Diperkosa Sutradara Terkenal Masih terlihat sisa kencantikannya. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Artis Mhairi Morrison, pemeran film Casualty and Missing, mengatakan dia bangun telanjang di tempat tidur sutradara, tetapi tidak ingat bagaimana dia sampai di tempat tidur itu.

“Saya dibius,” kata dia. “Saya diperkosa,” tambahnya.

Mhairi Morrison mengaku bertemu sutradara terkenal itu saat usianya masih 24 tahun. Atau dua minggu setelah sekolah drama di Paris. “Saya cerita ini karena saya mengalami trauma. Dan berharap bisa membantu korban lain, serta mencegah serangan,” kata dia kepada Daily Record. “Sutradara terkenal itu dari Prancis,” kata dia.

Morrison, dari Banchory di Skotlandia, mengatakan: “Baru kenalan sebentar, dia sudah berusaha mencium saya. Saya tegaskan, saya tak ingin berzina dengan dia, tapi saya ingin bekerja dengan dia. Dan kami pun bekerja sama sangat profesional. Saya sangat istimewa. Namun semuanya hancur ketika saya mendapati bangun telanjang, dia juga telanjang. Namun saya tak tahu bagaimana saya bisa sampai ke tempat tidurnya dia,” akuinya.

“Saya yakin dia menggunakan obat bius dan memerkosa saya. Saya sangat kesakitan sehingga saya harus minum obat penghilang rasa sakit selama tiga hari hanya untuk dapat berdiri tegak," ucapnya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO