​ Malas Nikah, Jupe Mau Suntik Sperma, Siapa Pendonornya

​  Malas Nikah, Jupe Mau Suntik Sperma, Siapa Pendonornya Julia Perez. foto: kabar24.com


JAKARTA(BangsaOnline) Sejak hubungan cinta Julia Perez dengan Gaston dan Diego kandas di tengah jalan, ia mengaku malas melakukan pendekatan lagi dengan pria. Ia juga mengaku malah menikah.

"Malas pendekatan lagi," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, bukan berarti keinginan untuk memiliki anak yang lahir dari rahimnya sendiri ikut menjadi kandas. Jupe pun menyiasatinya dengan ikut program invitro tanam atau bayi tabung.

"Iya, ada (pendonor ) tapi saya nggak boleh bilang. Ada pendonornya tersebut, pastinya saya bertanggung jawab. Jadi pendonor yang saya maksud saya pengennya punya anak secara suntikan, jadi ada berbagai cara," ucapnya lagi.

Pelantun 'Belah Duren' tersebut memang senang anak kecil. Jadi tak heran keinginannya untuk memiliki anak diwujudkannya dengan berbagai cara.

"Senang punya anak, ada teman yang diangkat rahimnya, makanya pas dokter bilang ada kemungkinan punya anak aku lakukan program itu," urainya lagi.

Jika tak ada aral-melintang, Jupe akan segera terbang ke Penang untuk melaksanakan niatnya itu
pada 9 Oktober mendatang.

Lantas siapa sebenarnya pendonor untuk Jupe? Sayang, hingga saat ini dirinya belum mau buka suara mengenai hal tersebut.

Penyanyi yang hits dengan lagu 'Belah Duren' itu berkilah, saat ini bukan waktu yang pas untuk memberitahukan identitas sang pria.

"Ada, saya nggak mau buka jati diri. Saya nggak mau dia dihujat. Daripada bapaknya kabur, saya simpan dulu kalau yakin ya nanti gimana-gimananya," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/10/2014).

Mantan kekasih Gaston tersebut juga mengatakan, dirinya tidak akan memboyong keluarganya dalam perjalanan ke Singapura dan Malaysia nanti.

"Saya butuh konsentrasi penuh untuk sehat dan punya anak, jadi saya berangkat sendiri," ucapnya seraya tersenyum.

Sumber: detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO