Diduga Hindari Jalan Berlubang di Raya Jaripasar Mojokerto, Warga Gresik Tewas Terlindas Truk

Diduga Hindari Jalan Berlubang di Raya Jaripasar Mojokerto, Warga Gresik Tewas Terlindas Truk Jenazah korban saat dievakuasi. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Akibat menghindari jalan berlubang di jalan Raya Jaripasar, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, seorang pengendara motor harus meregang nyawa usai tubuhnya terlindas truk, Senin (25/03). Korban diketahui bernama Nanang Mujiuntung (31) asal Dusun Terate, Desa Pundut, Kecamatan Benjeng, Gresik

Kejadian ini berlangsung pukul 05.30 WIB. Bermula ketika motor W 3276 MK yang dikendarai korban terlihat melaju dari arah Jombang. Sampai di lokasi, motor korban terlihat oleng hingga akhirnya terjatuh. Nahas, secara bersamaan, tepat di belakangnya melaju sebuah truk gandeng yang langsung menabraknya.

"Kejadiannya sekitar pukul 05:30 pagi, saat itu korban ke Surabaya, mendadak dia terjatuh dan ditabrak truk. Korbannya meninggal dunia dan truknya langsung lari," kata Hartini seorang warga yang sedang berada di lokasi.

Saat dikonfirmasi, Ipda Edy Widoyono Kanit Lantas Polres Mojokerto mengatakan, saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Kota Mojokerto. "Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan langsung meninggal di lokasi," ungkapnya.

Sedangkan kendaraan truk yang menabrak tidak diketahui identitasnya karena usai kejadian truk langsung kabur.

Sementara itu disingung mengenai apakah kecelakaan yang dialami korban karena menghindari jalan berlubang, Edy masih belum bisa memastikan. “Saat ini kami belum bisa memastikan penyebab kecelakaan. Soalnya sebagian besar lubang di jalur tersebut sudah ditutup oleh warga. Rencananya besok kita akan melakukan reka ulang,” pungkasnya. (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO