Caleg DPR RI Ini Ajak Masyarakat Tidak Golput

Caleg DPR RI Ini Ajak Masyarakat Tidak Golput Yuli Andriyani saat melakukan sosialisasi agar masyarakat tidak golput dalam pemilu nanti. Foto: ARIF KURNIAWAN/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Banyaknya jumlah pilihan dalam pemilu pada 17 April mendatang, yakni memilih Presiden, DPR-RI, DPRD provinsi, DPRD kota/kabupaten, dan DPD menjadi kekhawatiran tersendiri bagi bendahara Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar Dewan Pimpinan Daerah Jawa Timur Yuli Andriyani.

Menurut caleg DPR RI dari Partai Golkar dapil pemilihan VI nomor urut 4 ini, Pemilu merupakan sistem demokrasi dan menentukan arah bangsa 5 tahun yang akan datang. “Kalau program kerja saya berjuang untuk perempuan Indonesia, menciptakan perekonomian dan usaha yang dimulai dari hal paling kecil yakni keluarga,” ujar Yuli.

Yuli menambahkan, dirinya juga fokus pada program pendidikan untuk menyiapkan generasi muda yang berpotensi dan berkwalitas. “Peningkatan gizi dan kesehatan ibu dan anak juga nantinya akan saya perjuangkan dan menjadi prioritas,” terangnya.

Sebagai bendahara tim kemenangan daerah (TKD) Jokowi - Makruf Amin, Yuli juga berharap, masyarakat memilih pasangan 01, dikarenakan semua telah merasakan hasil dari kerja pak jokowi. 

“Lihat saja infrastruktur semua dibangun untuk mempermudah masyarakat. Lihat saja jalan tol sudah kita rasakan semua. Dulu dari surabaya ke kediri butuh 3 jam, sekarang cukup 1 sampai 1,5 jam sampai. Bahkan di era pak Jokowi ini, saham freeport lebih besar untuk bangsa Indonesia,” pungkasnya. (rif/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO