Penumpang Bus Akas Tujuan Sampang Meninggal di Dalam Bus

Penumpang Bus Akas Tujuan Sampang Meninggal di Dalam Bus Kondisi korban saat ditemukan meninggal.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seluruh penumpang bus Akas nomor polisi N 7430 UR jurusan Banyuwangi-Sumenep digegerkan dengan meninggalnya seorang penumpang laki-laki dalam keadaan duduk di kursi bus, Minggu (24/3/19).

Korban diketahui bernama Hari Santoso (57) ditemukan meninggal dalam keadaan duduk serta posisi kepala menyender pada bagian jendela bus dan mulut dalam keadaan menganga.

Berdasarkan keterangan dari Kasubag Humas Polres , Iptu Nining Diyah, mayat laki-laki yang ditemukan meninggal oleh kondektur bus tersebut terindikasi mempunyai riwayat jantung.

"Setelah kami melakukan pemeriksaan dan autopsi di rumah sakit daerah, korban mempunyai riwayat jantung, dan pihak keluarga juga membenarkan atas riwayat penyakit yang terindikasi pada si korban," jelas Iptu Nining Diyah, Minggu (24/03/19).

Nining Diyah menambahkan, korban Hari Santoso merupakan awarga Jalan Jamaluddin, No. 14 A Desa Gunung Semar, Kabupatan . "Jenazah korban saat ini sudah diantar ke rumah duka di ," jelas Nining Diyah.

Kondektur bus, Agus Bandi mengatakan, korban naik dari Terminal Bungurasih, pada hari Minggu tanggal 24 Maret 2019 sekitar jam 04.00 WIB, dengan tujuan kota .

"Namun sekitar jam 07.40 WIB saat bus sampai di sekitar Kecamatan Pademawu , saya hitung jumlah penumpang ternyata lebih," jelas Agus Bandi saat di Polres .

"Ketika akan membangunkan korban tersebut dengan maksud ingin bertanya mengenai karcis bus, korban (Hari Santoso) tetap tidak bangun. Saya coba cek nadinya ternyata tidak berdenyut," tuturnya.

Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, ia meminta ke supir bus untuk melaporkan kejadian tersebut Polres .

"Setelah dicek oleh pihak Polres , ternyata korban memang sudah meninggal. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD untuk memastikan kondisi korban," pungkas kondektur bus Akas tersebut. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO