Senin, 22 April 2019 03:52

Penumpang Bus Akas Tujuan Sampang Meninggal di Dalam Bus

Minggu, 24 Maret 2019 14:23 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Penumpang Bus Akas Tujuan Sampang Meninggal di Dalam Bus
Kondisi korban saat ditemukan meninggal.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seluruh penumpang bus Akas nomor polisi N 7430 UR jurusan Banyuwangi-Sumenep digegerkan dengan meninggalnya seorang penumpang laki-laki dalam keadaan duduk di kursi bus, Minggu (24/3/19).

Korban diketahui bernama Hari Santoso (57) ditemukan meninggal dalam keadaan duduk serta posisi kepala menyender pada bagian jendela bus dan mulut dalam keadaan menganga.

Berdasarkan keterangan dari Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Diyah, mayat laki-laki yang ditemukan meninggal oleh kondektur bus tersebut terindikasi mempunyai riwayat jantung.

"Setelah kami melakukan pemeriksaan dan autopsi di rumah sakit daerah, korban mempunyai riwayat jantung, dan pihak keluarga juga membenarkan atas riwayat penyakit yang terindikasi pada si korban," jelas Iptu Nining Diyah, Minggu (24/03/19).

Nining Diyah menambahkan, korban Hari Santoso merupakan awarga Jalan Jamaluddin, No. 14 A Desa Gunung Semar, Kabupatan Sampang. "Jenazah korban saat ini sudah diantar ke rumah duka di Sampang," jelas Nining Diyah.

Kondektur bus, Agus Bandi mengatakan, korban naik dari Terminal Bungurasih, pada hari Minggu tanggal 24 Maret 2019 sekitar jam 04.00 WIB, dengan tujuan kota Sampang.

"Namun sekitar jam 07.40 WIB saat bus sampai di sekitar Kecamatan Pademawu Pamekasan, saya hitung jumlah penumpang ternyata lebih," jelas Agus Bandi saat di Polres Pamekasan.

"Ketika akan membangunkan korban tersebut dengan maksud ingin bertanya mengenai karcis bus, korban (Hari Santoso) tetap tidak bangun. Saya coba cek nadinya ternyata tidak berdenyut," tuturnya.

Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, ia meminta ke supir bus untuk melaporkan kejadian tersebut Polres Pamekasan.

"Setelah dicek oleh pihak Polres Pamekasan, ternyata korban memang sudah meninggal. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Pamekasan untuk memastikan kondisi korban," pungkas kondektur bus Akas tersebut. (err/rev)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Yogi Indra Pratama
Jumat, 19 April 2019 21:53 WIB
Oleh: Yogi Indra Pratama, ST.,MT.*Istilah golput atau golongan putih pertama kali muncul pada tahun 1971. Pada masa itu, golput merupakan suatu bentuk gerakan protes yang dikumandangkan oleh pemuda dan mahasiswa dengan datang ke TPS untuk mencob...
Senin, 22 April 2019 00:24 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag36. Walaa taqfu maa laysa laka bihi ‘ilmun inna alssam’a waalbashara waalfu-aada kullu ulaa-ika kaana ‘anhu mas-uulaanDan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Se...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...