Rabu, 21 Agustus 2019 22:09

Penumpang Bus Akas Tujuan Sampang Meninggal di Dalam Bus

Minggu, 24 Maret 2019 14:23 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Penumpang Bus Akas Tujuan Sampang Meninggal di Dalam Bus
Kondisi korban saat ditemukan meninggal.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seluruh penumpang bus Akas nomor polisi N 7430 UR jurusan Banyuwangi-Sumenep digegerkan dengan meninggalnya seorang penumpang laki-laki dalam keadaan duduk di kursi bus, Minggu (24/3/19).

Korban diketahui bernama Hari Santoso (57) ditemukan meninggal dalam keadaan duduk serta posisi kepala menyender pada bagian jendela bus dan mulut dalam keadaan menganga.

Berdasarkan keterangan dari Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Diyah, mayat laki-laki yang ditemukan meninggal oleh kondektur bus tersebut terindikasi mempunyai riwayat jantung.

"Setelah kami melakukan pemeriksaan dan autopsi di rumah sakit daerah, korban mempunyai riwayat jantung, dan pihak keluarga juga membenarkan atas riwayat penyakit yang terindikasi pada si korban," jelas Iptu Nining Diyah, Minggu (24/03/19).

Nining Diyah menambahkan, korban Hari Santoso merupakan awarga Jalan Jamaluddin, No. 14 A Desa Gunung Semar, Kabupatan Sampang. "Jenazah korban saat ini sudah diantar ke rumah duka di Sampang," jelas Nining Diyah.

Kondektur bus, Agus Bandi mengatakan, korban naik dari Terminal Bungurasih, pada hari Minggu tanggal 24 Maret 2019 sekitar jam 04.00 WIB, dengan tujuan kota Sampang.

"Namun sekitar jam 07.40 WIB saat bus sampai di sekitar Kecamatan Pademawu Pamekasan, saya hitung jumlah penumpang ternyata lebih," jelas Agus Bandi saat di Polres Pamekasan.

"Ketika akan membangunkan korban tersebut dengan maksud ingin bertanya mengenai karcis bus, korban (Hari Santoso) tetap tidak bangun. Saya coba cek nadinya ternyata tidak berdenyut," tuturnya.

Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, ia meminta ke supir bus untuk melaporkan kejadian tersebut Polres Pamekasan.

"Setelah dicek oleh pihak Polres Pamekasan, ternyata korban memang sudah meninggal. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Pamekasan untuk memastikan kondisi korban," pungkas kondektur bus Akas tersebut. (err/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Rabu, 21 Agustus 2019 17:27 WIB
BANGSAONLINE.com - Destinasi wisata di Indonesia tidak hanya Bali, Lombok, ataupun Jogjakarta. Masih banyak destinasi wisata lain dengan panorama yang tidak kalah indah, salah satunya adalah Lampung. Letaknya yang berada di ujung Pulau Sumate...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...