Senin, 01 Juni 2020 01:47

Penumpang Bus Akas Tujuan Sampang Meninggal di Dalam Bus

Minggu, 24 Maret 2019 14:23 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Penumpang Bus Akas Tujuan Sampang Meninggal di Dalam Bus
Kondisi korban saat ditemukan meninggal.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seluruh penumpang bus Akas nomor polisi N 7430 UR jurusan Banyuwangi-Sumenep digegerkan dengan meninggalnya seorang penumpang laki-laki dalam keadaan duduk di kursi bus, Minggu (24/3/19).

Korban diketahui bernama Hari Santoso (57) ditemukan meninggal dalam keadaan duduk serta posisi kepala menyender pada bagian jendela bus dan mulut dalam keadaan menganga.

Berdasarkan keterangan dari Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Diyah, mayat laki-laki yang ditemukan meninggal oleh kondektur bus tersebut terindikasi mempunyai riwayat jantung.

"Setelah kami melakukan pemeriksaan dan autopsi di rumah sakit daerah, korban mempunyai riwayat jantung, dan pihak keluarga juga membenarkan atas riwayat penyakit yang terindikasi pada si korban," jelas Iptu Nining Diyah, Minggu (24/03/19).

Nining Diyah menambahkan, korban Hari Santoso merupakan awarga Jalan Jamaluddin, No. 14 A Desa Gunung Semar, Kabupatan Sampang. "Jenazah korban saat ini sudah diantar ke rumah duka di Sampang," jelas Nining Diyah.

Kondektur bus, Agus Bandi mengatakan, korban naik dari Terminal Bungurasih, pada hari Minggu tanggal 24 Maret 2019 sekitar jam 04.00 WIB, dengan tujuan kota Sampang.

"Namun sekitar jam 07.40 WIB saat bus sampai di sekitar Kecamatan Pademawu Pamekasan, saya hitung jumlah penumpang ternyata lebih," jelas Agus Bandi saat di Polres Pamekasan.

"Ketika akan membangunkan korban tersebut dengan maksud ingin bertanya mengenai karcis bus, korban (Hari Santoso) tetap tidak bangun. Saya coba cek nadinya ternyata tidak berdenyut," tuturnya.

Mengetahui korban sudah tidak bernyawa, ia meminta ke supir bus untuk melaporkan kejadian tersebut Polres Pamekasan.

"Setelah dicek oleh pihak Polres Pamekasan, ternyata korban memang sudah meninggal. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Pamekasan untuk memastikan kondisi korban," pungkas kondektur bus Akas tersebut. (err/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Minggu, 31 Mei 2020 18:02 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...