​Inilah Pekerjaan Paling Keren di Dunia, Temani Bos Keliling Dunia dan Digaji Setengah Miliar

​Inilah Pekerjaan Paling Keren di Dunia, Temani Bos Keliling Dunia dan Digaji Setengah Miliar Sang bos dan bisnisnya. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Matthew Lepre (26), dari Sydney, Australia, pebisnis e-commerce, membuka satu lowongan pekerjaan yang dinilai paling keren di dunia. Pekerjaan ini dikhususkan satu gadis saja, dengan gaji Rp 517 juta per bulan, alias setengah miliar rupiah.

Pekerjaan itu adalah menemani sang bos keliling dunia untuk mengembangkan bisnis e-commerce. Lha, sang bos pun juga sangat cakep. Sang bos sendiri berpenghasilan Rp 1,2 miliar sebulan.

Tujuan berpergiannya adalah ke Jepang, Dubai, AS, dan Australia, untuk memberikan kuliah bisnis dan menawarkan jasa konsultan kepada perusahaan.

"Gaji didasarkan pengalaman, adalah tambahan untuk biaya perjalanan dan akomodasi. Manfaat asuransi kesehatan dibayar secara terpisah," kata Matthew kepada Mail Online. "Harus mempunyai kemampuan multi-tugas, keterampilan komputer hebat, harus sangat tepat waktu dan harus memiliki paspor yang valid untuk setidaknya 12 bulan," ujarnya menjelaskan kriteria bagi pekerja yang hendak melamar.

Dia menambahkan: "Bepergian ketika saya bekerja telah memungkinkan saya untuk menjalani kehidupan ideal saya, dan saya ingin memberi seseorang kesempatan untuk melakukan hal yang sama di samping saya. Dan telah membuktikan kemampuan media sosial, terorganisir, mau belajar, dan ambisius."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO