Geger, Anak Bunuh Ayahnya Sendiri di Waru Sidoarjo

Geger, Anak Bunuh Ayahnya Sendiri di Waru Sidoarjo Kondisi korban sebelum dievakuasi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Medaeng RT 08 RW 03, Kecamatan Waru, Sidoarjo digegerkan dengan tewasnya Heru Mustofa (70), yang dibunuh anak kandungnya sendiri, Moh Hadi Irawanto (29). 

Peristiwa pembunuhan yang dilakukan anak terhadap ayah kandungnya itu terjadi Rabu (20/3) sekitar pukul 18.00 WIB. Korban diketahui tewas di ruang tengah, setelah dipukul dengan barbel.

Diduga, pelaku kesal gara-gara dimarahi terus oleh korban.

“Tidak ada suara gaduh saat peristiwa terjadi. Tahu-tahu, anaknya keluar sambil teriak keluar rumah, kalau usai membunuh ayahnya, Heru Mustofa. warga berdatangan dan melihat korban di ruang tengah dengan darah di mana-mana. Warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Waru,” cetus Candra (25) tetangga korban, Rabu (20/3) malam.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi setelah mendapat laporan tersebut, langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim.

"Korban dievakuasi langsung ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk visum," terang Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Untoro.

"Tersangka saat ini sudah dibawa ke Polsek Waru beserta barang bukti barbel, guna penyelidikan lebih lanjut," pungkas Untoro. (cat/rev)

(Rumah korban dipasangi police line oleh polisi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO