Seminggu Menghilang, Warga Jogodayoh Ditemukan Membusuk di Sawah

Seminggu Menghilang, Warga Jogodayoh Ditemukan Membusuk di Sawah Petugas menunjukkan kondisi mayat saat ditemukan. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten mendadak gempar setelah seorang warga menemukan mayat yang kondisinya sudah membusuk di area persawahan, Senin (18/03).

Peristiwa ini awalnya diketahui oleh Seno (70) warga setempat, pukul 06.20 WIB, saat dirinya sedang membersihkan rumput di sawah miliknya. "Pertama saya curiga dengan bau busuk yang tercium di sekitar lokasi. Setelah saya cari ternyata ada tubuh tergeletak di sawah milik saya. Kemudian temuan tersebut saya laporkan ke Polo Nur Salam," terangnya.

Baru kemudian, lanjut Seno, oleh polo Nur Salam kejadian ini dilaporkan ke Polsek Mojoanyar. Usai mendapat laporan, petugas langsung meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Dengan dibantu anggota Babinsa, petugas PMI dan warga setempat, upaya evakuasi pun dilakukan. Oleh petugas, jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat RSUD Kota guna dilakukan visum.

Dari hasil identifikasi dan berdasar pada keterangan Muklas (36) warga setempat, diketahui identitas korban adalah warga Dusun Jogodayoh atau tetangganya sendiri. "Korban diketahui bernama Sariyun (86) pekerjaan tani, agama Islam, alamat Dusun Jogodayoh RT. 07 RW. 08, Desa Jabon, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten dan dikabarkan sudah menghilang selama seminggu," kata Brigadir Yoga, anggota Bhabinkamtibmas Desa Jabon. 

Untuk hasil penyelidikan, kata Yoga, sementara belum ditemukan bekas penganiayaan atau kekerasan. Namun meski begitu pihaknya akan tetap menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit. (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO