Sambil Sosialisasikan Jokowi-Ma'ruf, Pendiri RGS Indonesia Borong Dagangan PKL Alun-alun

Sambil Sosialisasikan Jokowi-Ma Salah satu PKL di Alun-alun Gresik tampak gembira saat dagangannya diborong oleh H. Moh. Khozin Ma'sum. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendiri H. Moh. Khozin Ma'sum terus berbuat untuk membantu kawulo alit (orang kecil). Kali ini, Abah Khozin, begitu ia akrab disapa, memborong sejumlah dagangan pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di sekitar Alun-alun Gresik, Minggu (17/3).

Makanan yang dibeli itu kemudian diberikan cuma-cuma alias gratis kepada para pengunjung Alun-alun dan para abang becak. Tidak hanya makanan, Abah Khozin juga membagikan kaos bertuliskan .

Kepada BANGSAONLINE.com, Khozin menyatakan langkah dirinya memborong dagangan PKL di Alun-Alun merupakan ikhtiar yang dilakukan RGS untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres No. 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

"Alhamdulillah, respon para PKL dan pengunjung di Alun-alun terhadap pasangan No. 01 luar biasa," kata bendahara umum DPP Bakuppi ini.

Fakta ini, lanjut Khozin, menunjukkan bahwa pasangan No. 01 diterima oleh mayoritas masyarakat. Menurutnya, keberhasilan Jokowi selama 4,5 tahun memimpin Indonesia telah dirasakan masyarakat.

"Berkaca dari dukungan besar masyarakat ini, yakin pasangan No. 01 yang akan menang dalam Pilpres 17 April, dengan capaian suara nasional 63 persen," pungkasnya. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO