Abdul Wahab, Caleg PPP Gresik Dikabarkan Juga Terjaring OTT KPK

Abdul Wahab, Caleg PPP Gresik Dikabarkan Juga Terjaring OTT KPK ILUSTRASI: Gedung KPK.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Enam dari lima orang yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK di salah satu hotel di Surabaya, Jumat (15/3), adalah politikus . Ia diduga adalah Abdul Wahab, politikus muda yang juga caleg Dapil I (Gresik dan Kebomas) nomor urut 7.

Hal ini sebagaimana disampaikan Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif dalam konfrensi pers, Sabtu (16/3) siang. Disebutkan Laode, salah satu orang yang diamankan dalam OTT antara lain AHB (Abdul Wahab) calon anggota legislatif DPRD Gresik dari PPP.

(Banner Caleg Abdul Wahab terpampang di salah titik kota Gresik)

Ia selama ini dikenal salah satu aktivis yang menolak revitalisasi Alun-alun Gresik. Ia bahkan pernah divonis percobaan oleh Majelis Hakim PN Gresik dalam tindak pidana saat melakukan demo di Pemkab Gresik menolak revitalisasi Alun-Alun.

Namun, Abdul Wahab sendiri belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini. Berkali-kali BANGSAONLINE.com mencoba menghubunginya via telepon selulernya sejak Sabtu (16/3) pagi, namun tak berhasil. Terdengar nada tidak aktif.

Begitu juga sejumlah petinggi DPC PPP Kabupaten Gresik terkesan irit bicara ketika diklarifikasi BANGSAONLINE.com perihal kabar Caleg Abdul Wahab yang terjaring OTT KPK.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO