Manchester City menang 2-0 di kandang Aston Villa

Manchester City menang 2-0 di kandang Aston Villa ? Gol Manchester City dicetak oleh Yaya Toure dan Sergio Aguero.foto:repro bbc

LONDON (bangsaonline)

Manchester City memetik tiga angka bersih setelah menang 2-0 di kandang Aston Villa, hari Sabtu (04/10) di lanjutan Liga Primer.

Dua gol City dicetak pada akhir babak kedua, masing-masing melalui kaki Yaya Toure pada menit ke-82 dan Sergio Aguero di menit ke-88.

Bagi Toure ini menjadi gol penting setelah penampilannya dinilai tidak begitu cemerlang dalam beberapa pertandingan terakhir.

Para pengamat yang menyaksikan laga Villa-City mengatakan keberhasilan City meraih kemenangan tidak lepas dari kesabaran para pemain City untuk terus menggempur pertahanan Villa yang kokoh dalam hampir 80 menit.

"Inilah kelebihan Yaya Toure. Tiba-tiba saja ia mencetak gol. Ini gol istimewa dari pemain yang istimewa pula," kata Fred Eyre, komentator bola BBC.

"Saya yakin ia sangat puas sekaligus lega karena ia disorot akhir-akhir ini karena dianggap tidak bermain maksimal bagi City," tambahnya.

Kemenangan ini membuat City memperkecil beda poin dengan Chelsea menjadi dua.

Chelsea akan turun menghadapi Arsenal pada hari Minggu (05/10) di Stamford Bridge

Sumber: bbc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO