Senin, 25 Maret 2019 17:51

Saudi Airlines Balik Arah Gara-gara Ibu Ketinggalan Bayi di Bandara

Rabu, 13 Maret 2019 23:08 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Saudi Airlines Balik Arah Gara-gara Ibu Ketinggalan Bayi di Bandara
Balik kucing deh... foto: theguardian

BANGSAONLINE.com – Pesawat Saudi Airlines yang sedang dalam perjalanan dari Jeddah ke Kuala Lumpur, Malaysia, terpaksa balik ke Jeddah lagi, gara-gara seorang ibu kelupaan bayinya di bandara Jeddah.

Pilot pesawat tersebut dalam perjalanan ke Kuala Lumpur, membuat permintaan yang tidak biasa untuk kembali ke bandara di Jeddah. Permintaan itu diutarakan tak lama setelah lepas landas ketika penumpang mengatakan kepada awak kabin bahwa anak bayinya tertinggal di bandara.

“Semoga Tuhan menyertai kita. Bisakah kita kembali?,” tanya pilot. Hal ini sempat membuat operator bingung. Bisa didengar bahwa ia berunding dengan orang lain atas tindakan yang sesuai.

"Penerbangan ini meminta untuk kembali," katanya kepada rekannya yang lain. "Seorang penumpang lupa bayinya di ruang tunggu."

Pilot yang mendengar percakapan diskusi itu kembali mempertegas pernyataannya ke operator lalu lintas udara: "Saya katakan, seorang penumpang telah meninggalkan bayinya di terminal dan dia menolak untuk melanjutkan penerbangan."

Setelah jeda singkat, penerbangan diberi izin untuk kembali. "Oke, kembali ke gerbang," kata pengawas lalu lintas udara. "Ini benar-benar baru bagi kita."

Pada 2013, sebuah penerbangan American Airlines dari Los Angeles ke New York dialihkan ke Kansas City karena penumpang menolak berhenti menyanyikan lagu I Will Always Love You milik Whitney Houston.

Di New York pada tahun berikutnya, sebuah pesawat menuju ke Seoul kembali ke gerbang setelah pewaris maskapai penerbangan Korea Selatan Cho Hyun-ah memaksa seorang anggota kru senior turun karena menyajikan kacang macadamia dari kemasannya, tidak dalam mangkuk.

Sumber: theguardian
Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
H. Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Maret 2019 10:57 WIB
Oleh: H. Suparto Wijoyo*PAPUA menghadirkan duka pada saat yang nyaris setarikan nafas panjang atas tragedi yang menimpa Jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat 15 Maret 2019. 49 orang tewas akibat pemberondongan...
Sabtu, 23 Maret 2019 12:18 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag29. Walaa taj’al yadaka maghluulatan ilaa ‘unuqika walaa tabsuthhaa kulla albasthi fataq’uda maluuman mahsuuraanDan janganlah kamu jadikan tanganmu terbelenggu pada lehermu dan janganlah kamu terlalu mengul...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...