Kamis, 23 Mei 2019 06:50

Saudi Airlines Balik Arah Gara-gara Ibu Ketinggalan Bayi di Bandara

Rabu, 13 Maret 2019 23:08 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Saudi Airlines Balik Arah Gara-gara Ibu Ketinggalan Bayi di Bandara
Balik kucing deh... foto: theguardian

BANGSAONLINE.com – Pesawat Saudi Airlines yang sedang dalam perjalanan dari Jeddah ke Kuala Lumpur, Malaysia, terpaksa balik ke Jeddah lagi, gara-gara seorang ibu kelupaan bayinya di bandara Jeddah.

Pilot pesawat tersebut dalam perjalanan ke Kuala Lumpur, membuat permintaan yang tidak biasa untuk kembali ke bandara di Jeddah. Permintaan itu diutarakan tak lama setelah lepas landas ketika penumpang mengatakan kepada awak kabin bahwa anak bayinya tertinggal di bandara.

“Semoga Tuhan menyertai kita. Bisakah kita kembali?,” tanya pilot. Hal ini sempat membuat operator bingung. Bisa didengar bahwa ia berunding dengan orang lain atas tindakan yang sesuai.

"Penerbangan ini meminta untuk kembali," katanya kepada rekannya yang lain. "Seorang penumpang lupa bayinya di ruang tunggu."

Pilot yang mendengar percakapan diskusi itu kembali mempertegas pernyataannya ke operator lalu lintas udara: "Saya katakan, seorang penumpang telah meninggalkan bayinya di terminal dan dia menolak untuk melanjutkan penerbangan."

Setelah jeda singkat, penerbangan diberi izin untuk kembali. "Oke, kembali ke gerbang," kata pengawas lalu lintas udara. "Ini benar-benar baru bagi kita."

Pada 2013, sebuah penerbangan American Airlines dari Los Angeles ke New York dialihkan ke Kansas City karena penumpang menolak berhenti menyanyikan lagu I Will Always Love You milik Whitney Houston.

Di New York pada tahun berikutnya, sebuah pesawat menuju ke Seoul kembali ke gerbang setelah pewaris maskapai penerbangan Korea Selatan Cho Hyun-ah memaksa seorang anggota kru senior turun karena menyajikan kacang macadamia dari kemasannya, tidak dalam mangkuk.

Sumber: theguardian
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 22 Mei 2019 11:24 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAYA menyaksikan penuh kagum terhadap para kompetitor yang menyorong sekehendaknya. Dengan nyaman menikmati gelisah rakyat yang sangat mayoritas. Para promotor pertandingan tergiring dalam alun langkahnya dengan kosa laku yang...
Sabtu, 18 Mei 2019 12:13 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag41. Walaqad sharrafnaa fii haadzaa alqur-aani liyadzdzakkaruu wamaa yaziiduhum illaa nufuuraanDan sungguh, dalam Al-Qur'an ini telah Kami (jelaskan) berulang-ulang (peringatan), agar mereka selalu ingat. Tetapi (p...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...