Nur Virza Ikhtiarini, Kontestan The Voice Indonesia Asal Sidoarjo Berharap Dukungan Warga Kota Delta

Nur Virza Ikhtiarini, Kontestan The Voice Indonesia Asal Sidoarjo Berharap Dukungan Warga Kota Delta Virza saat berada di warung Pak Montok, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nur Virza Ikhtiarini, salah satu kontestan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia (TVI) meminta dukungan dan do'a restu warga agar dirinya bisa melaju ke babak Grand Final di ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh salah satu TV Nasional itu.

Melalui dukungan masyarakat Kota Delta, siswi kelas XI SMA Muhammadiyah 1 Taman (SMAMITA) ini berharap agar perjuangannya berhasil.

Saat ini Virza sudah masuk ke tahap semifinal. Dia telah mengalahkan ribuan peserta yang sudah ikut audisi. Kini perempuan yang sejak kecil memiliki hobi menyanyi itu tinggal bersaing dengan 15 peserta lainnya.

“Mohon doanya semoga bisa membanggakan warga ,” ujar Virza saat berada di warung Pak Montok di , Rabu (13/03/2019).

Anak pertama pasangan Syafril Hidayat dan Fauza Atamimi ini meminta agar warga juga ikut mendukungnya saat tampil live di TV nanti.

Warga Kalijaten, Kecamatan Taman, ini ingin menunjukkan bakat putrinya dalam mengolah bakat menyanyinya. “Sudah sering ikut lomba menyanyi tapi baru kali ini masuk ke tahap live di TV nasional,” cetus bunda Virza.

Di Jakarta, dia dibimbing langsung oleh vokalis grup band GIGI, Armand Maulana. Virza mengaku senang dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. “Setiap masukan dan bimbingan yang diberikan memberikan semangat saya untuk tampil maksimal,” tandasnya.

Impian Nur Virza Ikhtiarini untuk menjadi musisi tampaknya tengah ada di depan mata. Gadis yang akrab disapa Virza ini masih duduk di bangku SMA. Walaupun masih belia, ternyata Virza telah beberapa kali mengikuti ajang pencarian bakat yang serupa.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO