Hujan Disertai Angin di Pamekasan Tumbangkan Pohon, 1 Becak Rusak Tertimpa

Hujan Disertai Angin di Pamekasan Tumbangkan Pohon, 1 Becak Rusak Tertimpa Petugas dibantu warga berupaya memotong pohon yang melintang di jalan dan menimpa sebuah becak.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Hujan disertai angin kencang yang terjadi pada pukul 16.00 WIB merobohkan pohon besar di jalan Bazar Kelurahan Bugih, , Rabu (13/03/19) sore. Robohnya pohon mengakibatkan sebuah becak rusak karena tertimpa. Selain itu, tumbangnya pohon juga menyebabkan kabel listrik terputus.

"Becak tersebut kebetulan mau lewat, namun tiba-tiba pohon randu itu roboh," tutur Budi Cahyono, anggota BPBD .

Beruntung tidak ada korban dari peristiwa tersebut karena pengemudi becak sempat menghindar. "Alhamdulillah tidak ada korban dalam peristiwa itu," ujar pria yang juga Supervisor BPBD tersebut.

"Pohon tumbang tersebut juga memutuskan kabel listrik sehingga membahayakan warga dan daerah sekitar mengalami padam," jelasnya.

Setelah mendengar laporan warga, anggota BPBD langsung ke lokasi untuk melakukan pemotongan dan pembersihan pohon yang sempat menghalangi jalan desa. Kerugian diperkirakan mencapai satu juta rupiah. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO