Wabup Sidoarjo Ajak Dukung Virzha yang Tembus Semifinal The Voice Indonesia

Wabup Sidoarjo Ajak Dukung Virzha yang Tembus Semifinal The Voice Indonesia MINTA DOA RESTU: Virzha saat bertemu dengan Wabup Sidoarjo dan istri, Selasa (12/3). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nur Virzha Ikhtiarini (17), salah satu kontestan ajang pencarian bakat “The Voice Indonesia” bertamu ke Wabup Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin, di rumah dinas, Selasa (12/3).

Ditemani orang tuanya, Virzha meminta doa restu agar dirinya bisa melaju ke babak Grand Final di ajang pencarian bakat yang diselenggarakan oleh GTV. Siswi kelas XI SMA Muhammadiyah 1 Taman (SMAMITA) ini, berharap agar perjuangannya berhasil.

Saat ini Virzha sudah masuk ke tahap semifinal. Dia telah mengalahkan ribuan peserta yang sudah ikut audisi. Kini perempuan yang sejak kecil memiliki hobi menyanyi itu tinggal bersaing dengan 15 peserta lainnya. “Mohon doanya semoga bisa membanggakan warga Sidoarjo,” ujar Virzha.

Anak pertama pasangan Syafril Hidayat dan Fauza Atamimi ini meminta agar warga Sidoarjo juga ikut mendukungnya. Saat tampil live di TV nanti, Virzha ingin menunjukkan bakat menyanyinya. “Sudah sering ikut lomba menyanyi tapi baru kali ini masuk ke tahap live di TV nasional,” cetus warga Kalijaten, Kecamatan Taman ini.

Di Jakarta, dia dibimbing langsung oleh vokalis grup band GIGI, Armand Maulana. Virzha mengaku senang dan mendapatkan pengalaman yang luar biasa. “Setiap masukan dan bimbingan yang diberikan memberikan semangat saya untuk tampil maksimal,” tandasnya.

Wabup Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin mengaku senang dengan perjuangan Virzha. Dia pun meminta warga Sidoarjo khususnya pegawai di OPD Pemkab Sidoarjo untuk mendukung perjuangan Virzha. “Kami banggalah. Nama Sidoarjo bisa melambung lewat potensi yang dimiliki Virzha,” cetus Wabup.

Pria yang karib dipanggil Cak Nur pun berharap Virzha memberikan kemampuan yang maksimal di hadapan juri The Voice Indonesia. Sehingga bisa memancing dukungan yang lebih banyak dari penonton. “Anaknya sopan dan layak jadi juara,” puji Cak Nur. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO