​Cewek Ini Punya Tompel Terbesar di Dunia, Termasuk Bagian Intimnya, Seksikah?

​Cewek Ini Punya Tompel Terbesar di Dunia, Termasuk Bagian Intimnya, Seksikah? Jika berpakaian lengkap, dan tampak depan, memang sangat cantik dan seksi. foto: thesun

BANGSAONLINE.com - Yulianna Yussef yang tinggal di Warsawa, Polandia, mempunyai tanda lahir (tompel) yang sangat besar di punggung, selangkangan, hingga di sebagian di perutnya. Datang ke Mirror Online, Yulianna mengungkapkan bahwa dia adalah gadis yang "riang dan bahagia" .

Dia yang sama kecilnya dipanggil ‘sapi’ karena mempunyai tompel di punggung, selalu di-bully. Namun kini ia menyatakan sebagai gadis yang riang. “Di usia 15 tahun, saya tak berani main ke pantai, layaknya gadis lain. Kini, di usia 25 tahun, saya enjoy saja,” kata dia.

Setelah membuat akun Instagram untuk mendokumentasikan perjalanannya, Yulianna memiliki lebih dari 100.000 pengikut. Dia mengaku sekarang percaya diri berkat "keseksian di kulitnya sendiri".

Yulianna akan tampil dalam pameran How Do You C Me Now yang akan berlangsung akhir bulan ini di Oxo Tower di London. Pameran ini menceritakan kehidupan orang-orang dengan tompel besar.

Berikut foto-foto seksi Yulianna

Sumber: thesun, mirror

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO