Seluruh Kades se-Kabupaten Malang Hadiri Sosialisasi Empat Pilar

Seluruh Kades se-Kabupaten Malang Hadiri Sosialisasi Empat Pilar H. Sanusi Plt Bupati Malang saat sambutan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Seluruh pejabat dari tingkat Kepala Dinas, Camat, Kepala Desa serta Pendamping Desa se-Kabupaten Malang menghadiri sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang bertempat di Pendopo Kabupaten Malang, Senin (11/3).

Plt Bupati Malang H Sanusi menyampaikan bahwa desa adalah ujung tombak pembangunan negara Indonesia lebih maju lagi. Tujuan dari acara ini untuk melakukan kegiatan pemahaman nilai-nilai luhur berbangsa dan bernegara kepada masyarakat.

"Tak dapat dipungkiri bahwa bangsa kita saat ini sedang bergejolak, baik masalah politik, budaya, agama dan hukum. Maka dari itu pentingnya sosialisasi/seminar empat pilar kebangsaan menuju Indonesia adil dan makmur," jelasnya.

Oleh karena itu, memberikan pemahaman kepada masyarakat terutama kalangan Kepala Desa ini sangat penting. "Dengan alasan jika seluruh kalangan masyarakat dan kepala desa memahami nilai-nilai luhur bangsa, maka akan lebih bijak dalam menjalankan amanah dan roda pemerintahan di tempat tugasnya masing-masing," tutupnya. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO