​Hiks hiks hiks, Bocah Ini Keluarkan Ikan dari Akuarium lalu Dipeluk di Tempat Tidur, Ikannya Mati!

​Hiks hiks hiks, Bocah Ini Keluarkan Ikan dari Akuarium lalu Dipeluk di Tempat Tidur, Ikannya Mati! Trenyuh lihatnya... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Everett Hamlin sangat mencintai ikan mas yang ada di akuarium. Sebagai perwujudan cinta, ia naik kursi untuk bisa menangkap ikan tersebut dari akuarium. Setelah berhasil ditangkap, ikan dipeluk dan diajak tidur di kamar. Ya tentu saja ikan itu mati.

Ibunya yang mendapati anaknya tidur sambil memegang ikan itu. Tori dan Corey, sebagai orang tua menjelaskan, apa yang dilakukan Everett.

Tori (29), berkata: "Awalnya saya kaget, tetapi dia mengatakan hanya ingin mengelusnya, saya berpikir, ya Tuhan, itu sangat menyedihkan. Saya tidak berpikir itu lucu bahwa dia membunuhnya. Dia tidak mengerti apa yang dia lakukan. Jujur, aku terkejut dia bisa mengambil ikan dari akuarium.”

Everett sangat bersedih dan menangis setelah diberi tahu apa yang telah dia lakukan.

"Mungkin ikan itu begitu terbiasa melihatnya sehingga dia merasa nyaman bersamanya di dalam sisi akuarium. Dia menyukai ikan mas. Selalu ada di kamarnya. Dia suka melihatnya.”

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO