​Ngobrol Online dengan Cewek Ini, Dibandrol Rp 9 Juta per Jam

​Ngobrol Online dengan Cewek Ini, Dibandrol Rp 9 Juta per Jam Yaaa... lha lekuknya seperti itu, siapa sih yang gak ingin ngobrol via webcam? foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Victoria Sinclair, sosok model webcam yang glamor, membandrol Rp 9 Juta, untuk mengobrol selama satu jam. Bukan hanya itu, jika ingin bertemu secara pribadi, selain harus membawa hadiah-hadiah mewah, juga dikenai tarif sesuai kesepakatan.

Victoria Sinclair memanfaatkan daya tarik tubuhnya untuk melayani mengobrol webcam. Dan yang berminat mengobrol dengan dia dari kalangan jetset. Salah satu yang paling kesengsem sama Victoria adalah Andrew Barnbrook (37), asisten pelatih di Klub AFC Fylde. Dia sangat terkiwir-kiwir kepada Victroria, sampai-sampai dia mencuri uang klub sebesar Rp 4,7 miliar.

Uang itu digunakan untuk membelikan banyak hadiah mewah, yang diberikan kepada Victoria. Karena ada hadiah mewah ini, Victoria pun mau diajak kopidarat. Tentu saja, juga ada kesepakatan harga.

Ketua AFC Fylde David Haythornthwaite mengatakan: “Ini adalah situasi yang sangat menyedihkan dalam banyak hal. Saya telah membangun bisnis dari satu karyawan pada tahun 1998 hingga lebih dari 300 orang di seluruh dunia saat ini. Barnbrook mengambil begitu banyak uang. Yang menyedihkan adalah, uang itu hanya diberikan kepada satu gadis dari Manchester.“

AFC Fylde, yang bermain di Mill Farm di Wesham, saat ini duduk di peringkat keempat di Liga Nasional Inggris.

Andrew Barnbrook, gelap mata yo Cak!

.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO