​Persiapkan Mojotirto Festival 2019, Ning Ita Tinjau Venue Utama

​Persiapkan Mojotirto Festival 2019, Ning Ita Tinjau Venue Utama Ning Ita saat foto bersama jajaran kepala OPD.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati hari air sedunia pada 22 Maret mendatang serta untuk memanfaatkan potensi air di Kota Mojokerto, Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari menggagas Mojotirto Festival 2019.

Berbagai persiapan dilakukan Pemkot Mojokerto, salah satunya adalah meninjau lokasi-lokasi yang akan digunakan sebagai lokasi festival yang akan digelar pada 22 Maret 2019 itu.

Seperti pada Rabu pagi (6/3) Wali Kota Ning Ita, sapaan Ita Puspitasari, bersama Wakil Wali Kota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria beserta jajaran kepala OPD terkait meninjau Jembatan dan Sungai Rejoto yang akan menjadi salah satu lokasi Mojotirto Festival 2019. 

"Lokasi ini akan menjadi venue utama Mojotirto Festival dan tempat diadakannya ruwat air, sebagai bentuk rasa sukur akan manfaat air kepada manusia," ucapnya.

Setelah meninjau di daerah Rejoto, Ita dan rombongan melanjutkan meninjau Perpustakaan Ruang Terbuka Hijau di Hutan Kota Mojokerto, Lingkungan Pulorejo. RTH rencananya juga akan menjadi lokasi Mojotirto Festival 2019. Di sini akan digunakan sebagai lokasi lomba mewarnai untuk anak-anak.

Dalam kesempatan ini, Ita juga berdialog dengan siswa SDN Pulorejo 2 yang sedang mengadakan outingclass di perpustakaan RTH. Ning Ita berdialog dengan para siswa dan menawarkan jajanan untuk anak-anak. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO