Sosialisasi Cukai, Wali Kota Madiun Gelar Sambung Rasa dengan Warga Kartoharjo

Sosialisasi Cukai, Wali Kota Madiun Gelar Sambung Rasa dengan Warga Kartoharjo Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto saat sambutan.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto beserta segenap jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) menjalin silahturahmi dengan warga Kecamatan Kartoharjo sekaligus mengenai .

Tak hanya itu saja, acara yang digelar pada Senin (4/3) ini juga bertujuan untuk menjalin sinergitas yang baik antara pemerintah dan masyarakat, guna mencapai pembangunan berkelanjutan yang optimal di wilayah Kota Madiun.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sugeng mengungkapkan bahwa pembangunan merupakan sebuah proses multidimensi dengan melibatkan berbagai pihak yang meliputi dimensi waktu, ekonomi, sosial budaya, politik serta keamanan dan ketertiban.

"Maka dari itu kerjasama dari semua pihak sangat penting untuk membuat pembangunan di Kota Madiun semakin maju. Apalagi, saat ini dapat kita lihat bersama capaian pembangunan yang menggembirakan," ungkapnya.

Hal ini, lanjutnya, dapat dilihat dari semakin banyak investor luar yang masuk dan berinvestasi di Kota Madiun. Ini menjadi hal yang penting, karena secara tidak langsung mereka percaya terhadap kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Karismatik.

"Mengingat sebentar lagi gelaran pesta demokrasi akan dilaksanakan. Kota Madiun ini alhamdulillah sampai saat ini kondusifitasnya masih tetap terjaga, dan saya mengimbau agar tetap dijaga," tegas Sugeng.

Kondisi yang kondusif ini, kata dia, nantinya supaya dapat dijadikan sebagai patokan untuk pembangunan yang berkelanjutan untuk mencapai Kota Madiun yang aman dan damai. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO