​Inilah Buaya Raksasa dan Terbesar di Dunia yang Hidup Bebas di Danau

​Inilah Buaya Raksasa dan Terbesar di Dunia yang Hidup Bebas di Danau Lha... sampai sebegitu besar, makan apa selama ini? foto; mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Ahli biologi margasatwa, Brent Howze, memastikan bahwa fotonya bersama raksasa, bukanlah editan. Sebab, orang-orang di Georgia, AS, sudah banyak yang tau akan adanya jumbo itu.

Sebelumnya, foto yang luar biasa dari seberat puluhan kuintal ini dianggap hoax, dan tak mungkin ada reptil sebesar itu.

Brent mengklaim, dia menemukan raksasa itu di dekat Danau Blackshear, Georgia, AS. Bahkan, dengan foto ini, Departemen Sumber Daya Alam Georgia memuji tim konservasi alam negara bagian itu.

"Aku yang ada di dalam gambar, dan kamu mungkin bisa mengatakan bahwa aku tidak terlalu dekat dengannya. Itu lebih besar dari yang kami perkirakan, dan kami harus menggunakan alat berat untuk memindahkannya."

Pakar itu mengatakan itu memiliki panjang lebih dari 4 meter, memiliki ketebalan dada lebih 145 cm, dan berat lebih dari 300 kg.

Mr Howze meyakinkan warga di Georgia Lake Blackshear tetap aman. Dia mengatakan dia dan keluarganya masih berniat untuk berenang di air di musim panas, hobi populer di daerah ini.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO