Senin, 18 Maret 2019 23:56

Ulang Tahun, Lara Silvy Ajak Yatim Piatu dan Abang Becak Makan Bersama

Sabtu, 02 Maret 2019 22:24 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Ulang Tahun, Lara Silvy Ajak Yatim Piatu dan Abang Becak Makan Bersama
Lara Silvy saat memberikan keterangan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah restoran di kawasan Taman Pinang Sidoarjo Kota, didatangi penyanyi cantik, Lara Silvy. Ia mengajak anak yatim piatu, kaum duafa, dan abang becak di Sidoarjo untuk berkumpul makan bersama, Sabtu (2/3).

Acara ini digelar sebagai ungkapan syukur dari apa yang sudah dicapainya, sekaligus merayakan hari ulang tahunnya. Dalam kesempatan itu, penyanyi cantik Sidoarjo ini juga didampingi ibunda tercintanya.

Diungkapkan Lara Silvy, pada hari istimewanya kali ini dirinya bersama ibundanya berusaha untuk berbagi rezeki dan bersyukur dengan apa yang sudah didapatnya dengan mengajak makan bareng anak yatim piatu, kaum duafa, abang becak, juga para pedagang. Kebetulan, hari ini bersamaan dengan hari ulang tahun ibundanya.

"Ini bentuk ungkapan syukur dari kita," cetus Lara Silvy.

Dikatakannya, kalau selama ini biasanya perayaan ulang tahun identik dengan pesta dan hura-hura, tapi kali ini dirinya bersama ibundanya ingin merayakan ulang tahun untuk berbagi dengan sesama.

"Walau hanya satu piring yang kita berikan, tapi sangat berarti bagi orang lain," terangnya.

Saat disinggung tentang single terbaru yang baru dirilisnya "Pulang Dong Sayang" penyanyi multitalenta ini mengatakan, bahwa lagu itu dikhususkan kepada para TKI. Menurutnya, selama ini perhatian kepada para pahlawan devisa ini masih kurang.

Untuk itu, lagu "Pulang Dong Sayang" tersebut didedikasikan untuk para TKI. Karena menurutnya, bukan hanya uang, tapi perhatian juga mereka diperlukan. "Mereka butuh perhatian, apalagi pemerintah saat ini tengah sibuk jelang Pemilu. Nah, lewat lagu ini mereka akan merasa diperhatikan," ucapnya.

Sementara itu, Hj Yuni, ibunda Lara Silvy mengungkapkan, apa yang dilakukan bersama putri tercintanya ini merupakan nadzarnya. Sebab saat dirinya masih belum mapan dulu, ingin sekali makan di rumah makan mewah.

"Tapi saat itu harganya mahal dan saya tidak mampu menjangkaunya," tuturnya.

Nah, pada kesempatan ini dirinya bersama putrinya dengan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT menepati janji itu bersama anak yatim piatu dan kaum dhuafa untuk makan bareng di rumah makan ini.

"Pastinya keinginan itu juga dirasakan oleh para anak yatim dan kaum dhuafa," pungkasnya. (cat/rev)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Maret 2019 10:54 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*HARI ini, 13 Maret 2019 ada agenda batas waktu Fraksi-fraksi di DPRD Provinsi Jawa Timur untuk memberikan pendapatnya kepada Pimpinan Dewan berkenaan dengan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pro...
Minggu, 17 Maret 2019 23:15 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag28. Wa-immaa tu’ridhanna ‘anhumu ibtighaa-a rahmatin min rabbika tarjuuhaa faqul lahum qawlan maysuuraanDan jika engkau berpaling dari mereka untuk memperoleh rahmat dari Tuhanmu yang engkau harapkan, maka kat...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...