Minggu, 26 Mei 2019 23:09

Ulang Tahun, Lara Silvy Ajak Yatim Piatu dan Abang Becak Makan Bersama

Sabtu, 02 Maret 2019 22:24 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Ulang Tahun, Lara Silvy Ajak Yatim Piatu dan Abang Becak Makan Bersama
Lara Silvy saat memberikan keterangan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah restoran di kawasan Taman Pinang Sidoarjo Kota, didatangi penyanyi cantik, Lara Silvy. Ia mengajak anak yatim piatu, kaum duafa, dan abang becak di Sidoarjo untuk berkumpul makan bersama, Sabtu (2/3).

Acara ini digelar sebagai ungkapan syukur dari apa yang sudah dicapainya, sekaligus merayakan hari ulang tahunnya. Dalam kesempatan itu, penyanyi cantik Sidoarjo ini juga didampingi ibunda tercintanya.

Diungkapkan Lara Silvy, pada hari istimewanya kali ini dirinya bersama ibundanya berusaha untuk berbagi rezeki dan bersyukur dengan apa yang sudah didapatnya dengan mengajak makan bareng anak yatim piatu, kaum duafa, abang becak, juga para pedagang. Kebetulan, hari ini bersamaan dengan hari ulang tahun ibundanya.

"Ini bentuk ungkapan syukur dari kita," cetus Lara Silvy.

Dikatakannya, kalau selama ini biasanya perayaan ulang tahun identik dengan pesta dan hura-hura, tapi kali ini dirinya bersama ibundanya ingin merayakan ulang tahun untuk berbagi dengan sesama.

"Walau hanya satu piring yang kita berikan, tapi sangat berarti bagi orang lain," terangnya.

Saat disinggung tentang single terbaru yang baru dirilisnya "Pulang Dong Sayang" penyanyi multitalenta ini mengatakan, bahwa lagu itu dikhususkan kepada para TKI. Menurutnya, selama ini perhatian kepada para pahlawan devisa ini masih kurang.

Untuk itu, lagu "Pulang Dong Sayang" tersebut didedikasikan untuk para TKI. Karena menurutnya, bukan hanya uang, tapi perhatian juga mereka diperlukan. "Mereka butuh perhatian, apalagi pemerintah saat ini tengah sibuk jelang Pemilu. Nah, lewat lagu ini mereka akan merasa diperhatikan," ucapnya.

Sementara itu, Hj Yuni, ibunda Lara Silvy mengungkapkan, apa yang dilakukan bersama putri tercintanya ini merupakan nadzarnya. Sebab saat dirinya masih belum mapan dulu, ingin sekali makan di rumah makan mewah.

"Tapi saat itu harganya mahal dan saya tidak mampu menjangkaunya," tuturnya.

Nah, pada kesempatan ini dirinya bersama putrinya dengan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT menepati janji itu bersama anak yatim piatu dan kaum dhuafa untuk makan bareng di rumah makan ini.

"Pastinya keinginan itu juga dirasakan oleh para anak yatim dan kaum dhuafa," pungkasnya. (cat/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Selasa, 26 Maret 2019 21:54 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - KAI Daop 7 ajak beberapa wartawan wilayah Madiun, mulai dari wartawan cetak, online, dan televisi, ke tempat bangunan bersejarah Lawang Sewu dan Stasiun Ambarawa, Selasa (26/3). Kegiatan ini dilakukan selama dua hari (25-26...
Suparto Wijoyo
Rabu, 22 Mei 2019 11:24 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SAYA menyaksikan penuh kagum terhadap para kompetitor yang menyorong sekehendaknya. Dengan nyaman menikmati gelisah rakyat yang sangat mayoritas. Para promotor pertandingan tergiring dalam alun langkahnya dengan kosa laku yang...
Minggu, 26 Mei 2019 13:06 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag42. qul law kaana ma’ahu aalihatun kamaa yaquuluuna idzan laibtaghaw ilaa dzii al’arsyi sabiilaanKatakanlah (Muhammad), “Jika ada tuhan-tuhan di samping-Nya, sebagai-mana yang mereka katakan, niscaya tuhan-t...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Jumat, 17 Mei 2019 16:44 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...