​HARIAN BANGSA Bersinergi dengan Kodam V/Brawijaya dan Polda Jatim

​HARIAN BANGSA Bersinergi dengan Kodam V/Brawijaya dan Polda Jatim Perwakilan dari Kodam V/Brawijaya. foto: BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pejabat Forkopimda Jawa Timur turut menyampaikan sambutan dan testimoni dalam acara resepsi HUT ke-19 yang digelar di Restoran Primarasa, Jalan A. Yani, Surabaya.

Hari Purwanto, mewakili Pangdam V/Brawijaya sangat berterima kasih kepada yang telah membangun sinergi dengan Kodam V/Brawijaya. Terutama, dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan Kodam V/ Brawijaya.

Ia mendoakan agar di ulang tahunnya yang ke-19 ini, HARIAN BANGSA semakin dicintai rakyat. "Semoga terus memberikan informasi positif bagi masyarakat Jawa Timur," ujarnya.

Sementara AKBP Putu, mewakili Dirresnarkoba Polda Jatim, juga menyampaikan hal serupa. Menurutnya, selama ini telah menjadi mitra Polda Jatim, utamanya dalam hal publikasi.

"Semoga hubungan yang terjalin selama ini semakin erat," ujar AKBP Putu. "Selamat Ulang Tahun ke-19 , semoga semakin jaya dan sukses," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Putu juga mendoakan Komisaris Utama yang sedang berjuang di ajang Pemilu 2019, dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Jatim di Dapil Jatim I. "Semoga sukses dan terpilih," katanya. (vol)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO