Bocah 9 Tahun Tewas di Depan Sound System Hajatan, Diduga Serangan Jantung

Bocah 9 Tahun Tewas di Depan Sound System Hajatan, Diduga Serangan Jantung Petugas menunjukkan lokasi korban meninggal dunia. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang bocah di ditemukan tak bernyawa di dekat sound system rumah tetangganya yang sedang menggelar hajatan. Korban adalah KL (9) warga Dusun Sumberejo, Desa Karangrejo, Kecamatan Garum, .

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Garum AKP Rusmin membenarkan kejadian ini. "Kami mendapat laporan terkait kejadian tersebut. Kemudian bersama tim medis kami langsung ke lokasi dan membawa korban yang sudah dalam kondisi meninggal dunia ke Puskesmas Garum," ungkap Rusmin, Selasa (26/2/2019).

Rusmin mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban saat ditemukan sudah dalam kondisi tergeletak di dekat sound system. Korban saat itu dalam kondisi telungkup. Kemudian para saksi membawa korban ke dalam rumah dekat rumah orang yang sedang menggelar hajatan.

"Saksi yang berada di lokasi kejadian mengevakuasi korban ke dalam rumah. Dengan harapan korban masih bisa diselamatkan. Namun saat itu kondisi korban sudah tidak bergerak sama sekali," imbuhnya.

Lanjut Rusmi, dari hasil visum luar korban diduga mengalami serangan jantung dan memiliki riwayat penyakit dalam. Namun, keluarga korban tidak menghendaki adanya autopsi terhadap korban, dengan menandatangani surat pernyataan bermaterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO