​Ini Rumah Paling Nggilani di Dunia: Ada 250 Botol Air Kencing, 400 Kantong Tinja, dan Sampah 4 Ton

​Ini Rumah Paling Nggilani di Dunia: Ada 250 Botol Air Kencing, 400 Kantong Tinja, dan Sampah 4 Ton Hoek... hoek... hoek.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Leanne dan Kenny Elliott yang mempunyai bisnis pelayanan pembersihan rumah secara khusus, dipanggil untuk menghilangkan gundukan tinja dan ratusan botol berisi air kencing.

Setidaknya, ada 400 kantong tinja, dan hampir 300 botol air kencing yang tersimpan di rumah ini.

Leanne dan Kenny Elliott, bersama putra dan teman keluarga mereka, menjalankan Certitude Cleaning Services yang mengoperasikan divisi khusus - yang disebut Traumatic Clean UP - yang menangani kasus pembersihan berisiko tinggi, dan pembersihan ekstrem.

(BACA JUGA: Edan! Hidup dengan 161 Anjing dan 44 Mayat Anjing dalam Freezer, Tetangga Tak Kuat Bau Kotoran)

Pasangan tangguh baru-baru ini dipanggil untuk pekerjaan di daerah Devon, di mana mereka harus membersihkan 400 kantong kotoran manusia dan hampir 300 botol air kencing.

Leanne, seorang mantan guru menggambarkan pekerjaan itu ke Plymouth Live: "Kami harus mengosongkan sampah, tinja dan botol air kencing. Ada 270 botol 50ml air kencing dan 400 kantong kotoran. Ada 70 botol air kencing dalam lemari, serta kotoran di kamar mandi."

Bahkan, sampah yang dikumpulkan mencapai 4 ton. 

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO