Rabu, 26 Juni 2019 01:49

​Karena Pacar, Ibu Tembak Kepala 3 Anak Kandung

Senin, 25 Februari 2019 23:18 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Karena Pacar, Ibu Tembak Kepala 3 Anak Kandung
Sakit.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Aubrianne Moore (28) menembak kepala tiga putri kandungnya, yaitu Alaina Rau (2), Cassidy Rodery (6), dan Kyrie Rodery (8), di hutan di Michigan, AS. Dilanjutkan dia bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri, di depan rumah sang pacar.

Diawali dia memalsukan surat dokter, agar bisa menjemput tiga anaknya dari sekolah. Dia mengatakan kepada pihak sekolah, anaknya mempunyai janji dengan dokter.

Detektif mengatakan Moore membawa anak-anaknya makan siang, sebelum mengajak mereka satu per satu ke hutan, lalu menembak kepala anaknya dengan senapan  berburu laras panjang. Demikian laporan Fox News.

Usai membunuh tiga anaknya, lalu dia menuju ke rumah sang pacar. Dia bunuh diri, di depan rumah sang pacar, dengan menembak sendiri kepalanya. Dengan senapan yang sama.

Sheriff Kent County, Michelle LaJoye-Young mengatakan: "Saya telah bersama departemen sheriff selama 29 tahun. Ini adalah salah satu kasus tersulit yang pernah saya dengar. Ini adalah kasus yang sangat sulit.”

Pada bulan September seorang pekerja sosial memperingatkan bahwa Moore berperilaku tidak menentu, dan perlu pendampingan kejiwaan. Keempat mayat itu ditemukan sekitar pukul 16.00. sampai saat ini, motivasi bunuh dirinya belum berungkap.

Sumber: mirror.co.uk
Senin, 24 Juni 2019 12:08 WIB
TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Novita Hardiny, istri dari Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menegaskan kebersihan di kawasan wisata merupakan hal yang harus dijaga, baik oleh pemerintah, masyarakat, termasuk pengunjung wisata itu sendiri.Perny...
Jumat, 31 Mei 2019 21:16 WIB
Penulis: Nabrisi Rohid*Tahapan Pemilu 2019 sudah berjalan lebih dari setahun. Pada 21 Mei 2019 dini hari, KPU telah menetapkan pemenang dalam Pemilu tahun ini. Setelah itu, muncullah berbagai gerakan untuk menolak hasil Pemilu. Gerakan tersebut dikem...
Sabtu, 22 Juni 2019 17:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag54. Rabbukum a’lamu bikum in yasya' yarhamkum aw in yasya' yu’adzdzibkum wamaa arsalnaaka ‘alayhim wakiilaanTuhanmu lebih mengetahui tentang kamu. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia akan memberi rahmat kepad...
Sabtu, 22 Juni 2019 13:55 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...