Sering Dicurhati TKI, Lara Silvy Luncurkan Single 'Pulang Dong Sayang'

Sering Dicurhati TKI, Lara Silvy Luncurkan Single

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penyanyi mengeluarkan single keenamnya berjudul "Pulang Dong Sayang" (PLDS). Single keenam dara cantik asal ini beda dengan 5 single terdahulu.

Lirik lagu PLDS lebih sederhana serta memiliki pesan mendalam yang mewakili kerinduan para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di negeri orang yang rindu berkumpul dengan keluarga dan orang-orang tersayang.

"Banyak Laraku (fans Lara, red) yang menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di luar negeri. Mereka harus rela bekerja jauh dari keluarga tercinta serta memendam kerinduan rasa kangen yang mendalam. Itu yang membuat Lara mendedikasikan lagu 'Pulang Dong Sayang' untuk para pahlawan devisa negara tersebut," cetus Senin (25/2).

Lara sering dapat Direct Message (DM) di medsos Lara. Laraku yang bekerja di luar negeri sering curhat tentang kerinduan mereka terhadap keluarga di tanah air. Tak hanya itu banyak juga Laraku yang cerita bahwa kakaknya jadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri, mereka kangen dan rindu.

"Sedih banget mendengar curhatan dan cerita Laraku serta Laraku yang bekerja sebagai TKI, mereka memendam kangen dan ingin pulang ke keluarganya, tapi itu semua harus mereka tunda karena mereka harus bekerja demi menafkahi keluarga mereka ditanah air," ungkap sedih yang juga baru melaunching single berbahasa inggris berjudul Call Me itu.

Cerita Laraku tentang kerinduan dan rasa kangen itulah yang langsung diapresiasi oleh Mas Alam Urbach. Dari cerita Lara itu Mas Alam langsung membuat lirik lagu berjudul Pulang Dong Sayang (PLDS) ini. Dan saat Lara membaca skrip lirik lagu ini, Lara langsung merinding.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO