RGS Indonesia Konsolidasi Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Sambil Pesta Durian

RGS Indonesia Konsolidasi Pemenangan Jokowi-Ma H. Moh. Khozin Ma'sum bersama para relawan saat pesta durian. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia terus melakukan berbagai cara dalam menggalang dukungan untuk Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Sabtu (23/2), Pendiri H. Moh. Khozin Ma'sum bersama para relawan memborong durian di stan mendem duren di Bundaran l Love GKB Kecamatan Manyar. Pengusaha sukses ini lantas melakukan pesta durian di lokasi menden duren.

Kepada BANGSAONLINE.com, H. Moh. Khozin menyatakan, pesta durian bersama para relawan pendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf merupakan salah satu cara untuk konsolidasi sekaligus sharing. Ada berbagai hal yang dibahas dalam konsolidasi, termasuk perkembangan kekuatan dukungan pasangan Jokowi-Ma'ruf di masing-masing kecamatan hingga desa/kelurahan.

"Dan, Alhamdulillah hari demi hari dukungan masyarakat untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf terus merangkak naik," katanya.

Abah Khozin, begitu ia akrab disapa menyatakan, bahwa RGS terus bergerak secara masif untuk menggalang dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf jelang pemilu yang kurang dari 2 bulan lagi.

Pada kesempatan ini, Khozin juga merespons kedatangan Capres Nomor 2 Prabowo Subianto ke Kabupaten Gresik pada Senin (25/2) depan. Menurutnya, kedatangan Prabowo ke sejumlah daerah, termasuk Gresik, merupakan hal yang wajar, sebagaimana juga dilakukan Jokowi.

Namun, ia optimis bahwa Kabupaten Gresik tetap akan dimenangkan Jokowi. "Saya yakin pasangan Jokowi-Ma'ruf di Kabupaten Gresik akan menang kisaran 63 persen, dan secara nasional juga tak jauh dari itu," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO