​Di Depan 500 Kiai dan Da’i, Kiai Asep Yakin Jokowi Menang Mutlak di Bandung

​Di Depan 500 Kiai dan Da’i, Kiai Asep Yakin Jokowi Menang Mutlak di Bandung Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA saat memberikan taushiyah politik di Pondok Pesantren Nurul Iman Cibaduyut Bandung Jawa Barat, Kamis (21/2/2019). foto: bangsaonline.com

BANDUNG, BANGSAONLINE.com - Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA gerah terhadap berita-berita hoax yang terus menghantam Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia menegaskan bahwa dalam pandangan agama (Islam) hoax adalah dosa terbesar di antara dosa paling besar.

“Sebesar-besarnya dosa itu ada empat. Satu, menyekutukan Allah (syirik). Kedua, membunuh manusia. Ketiga, menyakiti orang tua. Keempat, hoax,” kata Kiai Asep Saifuddin Chalim saat memberikan taushiyah politik dalam pertemuan Kiai-Kiai Kampung dan Da’i Muda Bandung di Pondok Pesantren Nurul Iman Cibaduyut Bandung, Kamis sore (21/2/2019).

“Karena itu kita bacakan terus hizb nashar agar hoax-hoax itu menampar muka mereka sendiri,” kata pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto itu.

Hadir dalam acara itu Ketua Umum Jaringan Kiai-Santri Nasional () KH Muhammad Roziqi dan para pengurus NU Bandung, di samping para pengurus Pergunu Bandung dan Jawa Barat.

(Para kiai, da'i muda dan para santri dalam acara di PP Nurul Iman Cibaduyut Bandung Jawa Barat, Kamis sore (21/2/2019). Foto: bangsaonline.com)

Lihat juga video 'Dulu Banyak Sinis dan Tertawa, Kini Miliki 12.000 Santri, ini Ijazah Amalan Kiai Asep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO