​Hujan Deras, Sejumlah Pohon-pohon Besar di Kota Malang Tumbang Timpa Kendaraan

​Hujan Deras, Sejumlah Pohon-pohon Besar di Kota Malang Tumbang Timpa Kendaraan Pohon besar tumbang menimpa sebuah mobil yang sedang parkir di Jalan Kartini.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Hujan deras yang diawali angin kencang terjadi di pada Selasa (19/2) sekitar pukul 12.30 WIB. Akibatnya, banyak pohon besar yang tumbang hingga membuat perjalanan tengah kota mengalami kemacetan.

Peristiwa robohnya pohon besar yang terjadi di Jalan Cipto itu sampai memakan korban dua orang pengendara sepeda motor. Mereka mengalami luka dan dilarikan di rumah sakit Syaiful Anwar (RSSA) .

Sementara itu, Mustakim yang berada di lokasi kejadian tepatnya di Jl. Mahakam menjelaskan, saat itu memang hujan sangat deras dan disertai angin kencang. 

"Pada saat yang bersamaan ada sebuah sepeda motor yang melintas ditumpangi dua orang, tiba-tiba pohon roboh menimpa kedua orang tersebut. Salah satunya mengalami luka cukup parah di bagian kakinya," terangnya.

Akibat hujan deras yang disertai angin gemuruh tersebut mengakibatkan pohon tumbang di Jalan Mahakam, Jalan Cipto, Jalan Kartini, dan Jalan Trunojoyo, . Pohon tumbang yang terjadi di Jalan Kartini menimpa sebuah mobil yang sedang parkir.

Pihak BNPB, BPBD serta aparat Kepolisian dengan sigap langsung melakukan penanganan dengan cara melakukan pemotongan pohon yang tumbang agar arus lalu-lintas dapat berjalan lancar kembali. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO