​Gara-gara Cinta Ditolak Janda, Putri Janda Usia 4 Tahun Diperkosa, Dipenggal Kepala dan Dikuliti

​Gara-gara Cinta Ditolak Janda, Putri Janda Usia 4 Tahun Diperkosa, Dipenggal Kepala dan Dikuliti Polisi India masih menyelidiki kasus ini. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Seorang lelaki marah begitu mendapat penolakan cinta dari janda beranak satu. Kemarahannya dilampiaskan pada anak si janda pujaan hatinya. Dia memerkosa putri si janda yang masih berusia 4 tahun, memenggal kepalanya, lalu menguliti. Tak pelak, kasus ini menjadikan perhatian seantero India.

Berawal, pria ini menyatakan cinta kepada janda, di rumahnya, Kota Khopoli, Maharashtra, India. Namun, si janda menolak mentah-mentah di depan umum. ”Lelaki ini dendam,” kata Komandan Polisi Raigad, Anil Paraskar.

Sang lelaki menculik putrinya, menyekap di rumahnya, memerkosa, memenggal kepalanya, lalu menguliti. Tubuhnya lalu dibuang sekitar 300 meter di belakang rumah.

Dia menguliti kepala si bocah ini, agar tak dikenali. Tubuh gadis itu memiliki bekas luka bakar di atasnya. Pisau bernoda darah juga ditemukan di rumah pria itu.

Pemerkosaan dan pembunuhan seorang gadis Muslim berusia delapan tahun di utara negara itu tahun lalu memberi tekanan pada Partai Bharatiya Janata yang berkuasa Perdana Menteri Narendra Modi, yang dituduh membela pemerkosa.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Durhaka! Anak di Bantaeng Sulawesi Selatan Tega Bunuh Kedua Orang Tua dan Kakaknya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO