​Kol Raksasa Dipanen di Australia

​Kol Raksasa Dipanen di Australia Kol raksasa. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Pasangan Rosemary Norwood dan suaminya Sean Cadman, menghabiskan sembilan bulan terakhir dengan penuh kasih untuk merawat kubis yang ditanam di kebun. Dan kerja keras mereka tebayar, karena kubis itu tumbuh raksasa, seukuran manusia.

Pasangan pensiunan yang tinggal di Tasmania, Australia ini, menanam sayuran selama bertahun-tahun, dan mengatakan ini adalah yang terbesar yang pernah mereka miliki.

"Sulit dipercaya seberapa besar itu didapat. Saya tidak menyadari ukurannya sampai kami mengambilnya. Kami punya beberapa kubis yang sudah mulai tumbuh, tetapi yang lain tidak begitu bagus. Jadi, kami memutuskan untuk membiarkannya terus tumbuh,” ujar Rosemary (70).

Sebenarnya, Rosemary ingin tetap mempertahankan kol raksasa, namun serangga mulai menyerang. Jadi terpaksa dipanen.

Pasangan yang tinggal di Tasmania, Australia, ini menjelaskan bahwa mereka berhasil menghalau walabi dan posum yang kelaparan dengan pagar kawat 'benteng' dan harus meletakkan kol di bawah jaring untuk menghentikan serangga seperti siput dan kupu-kupu masuk ke dalamnya.

Rosemary dan Sean mulai menanam kol pada bulan April tahun lalu dan akhirnya memutuskan untuk mengambilnya bulan lalu - tetapi mengakui mereka tidak menyadari seberapa besar kubis itu sampai dipanen.

Dan sejak itu, pasangan yang bangga ini berhasil mendapatkan makanan tiga minggu yang luar biasa dari kubis - dengan mereka dan tamu-tamu mereka menikmati salad, coleslaw, dan rotkohl Jerman yang lezat.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO