​Tiga Pilar Tambaksari Gelar Cangkru’an di Dukuh Setro, EM Mas’ud Adnan Mengapresiasi

​Tiga Pilar Tambaksari Gelar Cangkru’an di Dukuh Setro, EM Mas’ud Adnan Mengapresiasi Para pimpinan Kecamatan Tambaksari foto bersama dengan para tokoh Dukuh Setro usai acara Cagkru'an Tiga Pilar di Dukuh Setro Surabaya, Jumat (15/2/2019). Foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komisaris Utama HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com, EM Mas’ud Adnan mengapresisasi langkah-langkah positif dan strategis yang dilakukan para pimpinan pemerintahan Kecamatan Kota Surabaya, terutama dalam menjaga kondusivitas wilayahnya.

“Sebagai warga saya mengapresiasi. Apalagi sekarang bangsa Indonesia - termasuk warga Surabaya - akan mempunyai hajat besar pada 17 April nanti yaitu pesta demokrasi yang kali ini berupa pemilu serentak, mulai dari pilres sampai pileg dan DPD,” tegas EM Mas’ud Adnan yang dikenal sebagai penulis buku tentang Gus Dur dan NU itu, Senin (18/2/2019).

Pernyataan EM Mas’ud Adnan itu disampaikan merespon langkah-langkah positif tiga pilar pimpinan Kecamatan Kota Surabaya yang terus berusaha menjaga kondusivitas wilayahnya terutama menjelang pemilu 17 April 2019. Tiga pilar itu bahkan turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan pentingnya keguyuban dan kerukunan serta keamanan wilayah.

Pada Jumat (15/2/2019) lalu, para petinggi yang terdiri dari Camat, Danramil dan Kapolsek itu menggelar acara Cangkru’an Tiga Pilar di Balai RT 02.RW.04 Jl. Setro Baru VII Kelurahan Dukuh Setro Surabaya.

Acara ini dihadiri Camat Drs Ridwan Mubarun, M.Si Kapolsek Kompol Gatot Priyanto beserta jajarannya dan Danramil Mayor Infantri Moh Nur Iriyanto, SH. Juga hadir Lurah Dukuh Setro Subakir, Ketua LPMK Yoyok Suparmadi, Staf RW 04, Ketua RT 1-12 RW 04, Toga, Tomas, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Satgas, Linmas Kelurahan Dukuh Setro dan para tokoh agama setempat.

(Guyub dan rukun bersama para tokoh dan warga Dukuh Setro)

Ketua RT 02 Hariyanto mengucapkan terima kasih terutama kepada Camat, Kapolsek, dan Danramil yang telah berkenan menggelar acara di wilayahnya. “Terimakasih juga kepada warga kami yang secara penuh mendukung acara tersebut,” kata Haryanto yang sehari-harinya dipanggil Pak Hari oleh warganya.

EM Mas’ud Adnan yang kini Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil Surabaya itu mengaku bangga terhadap para pimpinan dan aparat yang selama ini dikenal sangat familiar da guyub dengan masyarakat. “Ya, kita berdoa dan berharap semoga para bapak-bapak kita itu bisa terus mengayomi masyarakat,” harap EM Mas’ud Adnan yang alumnus Pesantren Tebuireng dan Pascasarjana Unair serta mantan Wakil Ketua Balitbang PWNU Jawa Timur itu. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pengalaman Langka! Kiai Asep Naik Becak di Pulau Belakang Padang Batam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO