​Presiden Rusia Vladimir Putin Dibanting Pejudo Cewek

​Presiden Rusia Vladimir Putin Dibanting Pejudo Cewek Judo lawan presiden... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Peraih medali perunggu Olimpiade Natalia Kuzyutina mengklaim telah membantung Vladimir Putin, Presiden Rusia. Namun, peristiwa itu tak dirilis Kremlin.

Peristiwa membanting Presiden Putin ini terjadi dalam sesi pertarungan . Natalia yang kini be 29 tahun ini bergabung dalam sesi tengah malam di Sochi yang diselenggarakan oleh Putin. Sebelumnya, Putin ada pembicaraan menegangkan dengan Presiden Iran Hassan Rouhani dan pemimpin Turki Recep Tayyip Erdoğan, dalam perjamuan negara.

Natalia tiba di gym pada jam 9 malam untuk bermitra dengan Ms Kuzyutina, yang sebelumnya muncul dalam sesi pemotretan mengenakan bikini dan memamerkan tubuhnya yang kencang.

Dia memposting ke akun media sosialnya video setelah latihan sambil berkata "Terima kasih Presiden Putin bahwa setelah negosiasi yang begitu rumit di KTT, dia menemukan waktu untuk pelatihan kualitas skala penuh. Aku senang sekali lagi menjadi mitra sparring bagi presiden."

Putin menjawab: "Ini adalah fakta medis, adrenalin meningkat pada seseorang yang melakukan latihan fisik, sehingga suasana hati menjadi membaik, dan bisa memandang di sekitar Anda secara berbeda."

Natalia Kuzyutina memenangkan medali perunggu di Olimpiade Brasil pada tahun 2016, di kelas 52 kg.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO