​Petir Kembali Telan Nyawa Petani di Rembang Pasuruan

​Petir Kembali Telan Nyawa Petani di Rembang Pasuruan Jenazah korban sebelum dievakuasi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Belum lama ini seorang buruh tani di Desa Rejoso Kidul tewas disambar saat ia sedang kerja ndaut (mencabut bibit dari persemaian). Kini, kembali si petir memakan korban jiwa seorang pria yang juga petani.

Petani malang itu bernama Soponyono (53), warga Dusun Krian, Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten . Ia disambar pada Rabu (13/02) sekitar pukul 17.00 WIB.

Informasi yang didapat BANGSAONLINE.com dari sumber warga dan kepolisian Rembang, sebelum , diketahui sekitar pukul 16.30 WIB, korban pergi ke sawah dengan membawa cangkul dalam keadaan hujan.

Tak berselang lama, korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi gosong oleh Shokeh, warga Desa Rombo Wetan, Kecamatan Rembang.

Melihat kejadian itu, Sokheh langsung melaporkan ke Kepala Desa Pekoren dan dilanjutkan ke pihak kepolisian. "Diduga korban meninggal akibat saat tengah berada di sawah," ucap Kapolsek Rembang AKP Bambang.

Atas kejadian itu, pihak keluarga sudah menerima atas kematian korban. Mereka tidak menginginkan jasad korban dilakukan visum. (afa/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO