​Naik Perahu Nelayan, Cawapres Sandi Janji Bangun Industri Perikanan di Tuban

​Naik Perahu Nelayan, Cawapres Sandi Janji Bangun Industri Perikanan di Tuban Cawapres Sandi saat naik di atas perahu nelayan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Presiden Nomor urut 02 berjanji akan memakmurkan nelayan melalui industri perikanan, jika terpilih menjadi Wakil Presiden RI pada 17 April 2019 mendatang. Hal itu dikatakannya usai naik perahu nelayan di Pantai Kelapa Tuban, Kamis (14/2).

“Jika dipercaya nanti, kami Prabowo-Sandi akan memakmurkan nelayan melalui industri perikanan yang beritegrasi,” janji Sandi kepada awak media.

Saat berkunjung ke pesisir Pantai Tuban, ia mengungkapkan banyak nelayan yang mengeluhkan turunnya harga komoditas laut, utamanya rajungan. Selain itu, tangkapan ikan juga terus menurun.

Terkait hal itu, Sandi mengatakan telah menyiapkan solusi melalui visi dan misi Prabowo-Sandi. “Sekali lagi, kami akan membangkitkan industri terintegrasi agar para nelayan makmur,” paparnya.

Selain membangkitkan indutri yang berada di pesisir, menurut Sandi, dirinya bersama Prabowo juga akan membuka lapangan kerja bagi masyarakat, agar tidak ada yang pengangguran. (wan/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO