Khofifah-Emil Dilantik, Partai Demokrat Tegaskan Komitmen Kawal Nawa Bhakti Satya

Khofifah-Emil Dilantik, Partai Demokrat Tegaskan Komitmen Kawal Nawa Bhakti Satya Khofifah dan Emil berfoto bersama Pakde Karwo dan istri usai pelantikan sebagai Gubernur dan Wagub Jatim di istana negara. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Jawa Timur mengucapkan selamat menjalankan tugas baru kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak. Pasangan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur itu resmi menggantikan Soekarwo - Saifullah Yusuf pasca dilantik Presiden Joko Widodo di istana negara, Rabu (13/2).

"Kami ucapkan selamat kepada Bu Khofifah dan Mas Emil sebagai pemimpin baru di Jatim," kata Sekretaris DPD Partai Jatim Renville Antonio.

Menurut Renville, Partai sudah berkomitmen sejak dulu, sejak menjadi partai pengusung yang turut langsung mendaftarkan Khofifah-Emil di KPU Jatim, untuk selalu mengawal pemerintahan Khofifah - Emil lima tahun mendatang.

"Kami (Partai ) juga mendampingi dalam perjuangan meraih suara masyarakat, ikut menyusun, serta meyakinkan masyarakat bahwa Nawa Bhakti Satya merupakan program yang sangat baik dan cocok untuk masyarakat Jatim sebagai lanjutan program yang telah dilakukan Pakde Karwo (Gubernur Soekarwo) selama 10 tahun ini," katanya.

Kini setelah resmi dilantik, lanjut Renville, Partai akan terus mengawal Nawa Bhakti Satya agar bisa berjalan lancar dan sukses sebagai lanjutan kepemimpinan gubernur Jatim sebelumnya dalam menjadikan Jawa Timur lebih baik lagi.

"Kita berharap banyak agar apa yang sudah baik yang dilakukan Pakde Karwo dan Gus Ipul bisa dipertahankan dan dilanjut dengan program program yang lebih baik lagi bagi kemajuan Jatom dan kemakmuran masyarakat Jatim," pungkasnya. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO