Madura United Tahan Imbang Timnas U-22

Madura United Tahan Imbang Timnas U-22 Foto bersama skuat Madura United dan Timnas U-22 usai pertandingan. foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Laga uji coba antara Madura United Vs Timnas U22 yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) berakhir imbang dengan skor 1-1, Selasa (12/02/2019).

Jalannya pertandingan, pada babak pertama Madura United lebih banyak menguasai lapangan. Berkali-kali barisan belakang timnas U-22 dibuat kerepotan dengan serangan-serangan yang dilancarkan tim berjuluk Laskar Sakera itu.

Serangan Madura United akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-40. Sundulan Slamet Nurcahyo yang menerima umpan dari Andik Vermansyah tak mampu dibendung oleh kiper Timnas U-22. Skor 1-0 untuk Madura United bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, baik Madura United maupun Timnas U-22 tetap bermain terbuka. Kedua tim saling jual beli serangan. Namun, gol baru tercipta pada menit ke-89. Gol tersebut dicetak timnas U-22 yang memanfaatkan kesalahan pemain Madura United.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap bertahan 1-1.

Simak berita selengkapnya ...